kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.430.000   -10.000   -0,69%
  • USD/IDR 15.243   97,00   0,63%
  • IDX 7.893   63,96   0,82%
  • KOMPAS100 1.207   10,92   0,91%
  • LQ45 980   9,55   0,98%
  • ISSI 229   1,13   0,50%
  • IDX30 500   4,76   0,96%
  • IDXHIDIV20 602   5,24   0,88%
  • IDX80 137   1,21   0,89%
  • IDXV30 141   0,62   0,44%
  • IDXQ30 167   1,24   0,75%

Nasabah Keluhkan Gangguan Layanan Livin by Mandiri, Kamis Siang (1/8)


Kamis, 01 Agustus 2024 / 15:00 WIB
Nasabah Keluhkan Gangguan Layanan Livin by Mandiri, Kamis Siang (1/8)


Reporter: Khomarul Hidayat | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Layanan digital banking Bank Mandiri, Livin' by Mandiri mengalami gangguan siang ini, Kamis (1/8).

Sejumlah pengguna Livin mengeluhkan tak bisa digunakan untuk melakukan transaksi.

Ambil contoh Halim, sudah dua jam tidak bisa mengakses layanan Livin Mandiri.

Ia bilang, beberapa kali mencoba di aplikasi tertulis, belum berhasil terhubung dan muncul pesan sedang dicek dan silakan coba lagi atau kembali beberapa saat lagi.

"Ini kok layanan matinya lebih dari satu jamĀ  dan di jam kerja pula," kata Halim, Kamis (1/8).

Baca Juga: Simak 3 Cara Mengaktifkan Kembali Rekening Dormant Bank Mandiri

Ia juga membagikan gambar tangkapan layar yang memperlihatkan aplikasi Livin Mandiri tak bisa diakses.

Di gambar tangkapan layar tertulis,"Mohon menunggu, anda sedang dalam antrian. Silakan mencoba untuk mengakses Livin' beberapa saat lagi.

Belum ada tanggapan Bank Mandiri soal gangguan layanan Livin by Mandiri ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management Principles (SCMP) Mastering Management and Strategic Leadership (MiniMBA 2024)

[X]
×