kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 2.093.000   -2.000   -0,10%
  • USD/IDR 16.430   0,00   0,00%
  • IDX 7.937   83,06   1,06%
  • KOMPAS100 1.111   9,35   0,85%
  • LQ45 809   4,06   0,50%
  • ISSI 272   3,87   1,45%
  • IDX30 420   2,48   0,59%
  • IDXHIDIV20 486   1,71   0,35%
  • IDX80 123   0,86   0,71%
  • IDXV30 133   -0,09   -0,07%
  • IDXQ30 136   1,05   0,78%

Nasabah Keluhkan Gangguan Layanan Livin by Mandiri, Kamis Siang (1/8)


Kamis, 01 Agustus 2024 / 15:00 WIB
Nasabah Keluhkan Gangguan Layanan Livin by Mandiri, Kamis Siang (1/8)
ILUSTRASI. Karyawan menggunakan smartphone di depan mural aplikasi Livin by Mandiri di Jakarta, Senin (18/9/2023). Bank Mandiri optimis jumlah pengguna Livin’ by Mandiri mencapai 25 juta di akhir 2023. Pada Juli 2023 junlah pengguna Livin' telah mencapai 19,5 juta user./pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo/18/09/2023.


Reporter: Khomarul Hidayat | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Layanan digital banking Bank Mandiri, Livin' by Mandiri mengalami gangguan siang ini, Kamis (1/8).

Sejumlah pengguna Livin mengeluhkan tak bisa digunakan untuk melakukan transaksi.

Ambil contoh Halim, sudah dua jam tidak bisa mengakses layanan Livin Mandiri.

Ia bilang, beberapa kali mencoba di aplikasi tertulis, belum berhasil terhubung dan muncul pesan sedang dicek dan silakan coba lagi atau kembali beberapa saat lagi.

"Ini kok layanan matinya lebih dari satu jam  dan di jam kerja pula," kata Halim, Kamis (1/8).

Baca Juga: Simak 3 Cara Mengaktifkan Kembali Rekening Dormant Bank Mandiri

Ia juga membagikan gambar tangkapan layar yang memperlihatkan aplikasi Livin Mandiri tak bisa diakses.

Di gambar tangkapan layar tertulis,"Mohon menunggu, anda sedang dalam antrian. Silakan mencoba untuk mengakses Livin' beberapa saat lagi.

Belum ada tanggapan Bank Mandiri soal gangguan layanan Livin by Mandiri ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×