Reporter: Umi Kulsum | Editor: Sanny Cicilia
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT BNI Life Insurance berhasil mencetak perolehan premi senilai Rp 4,7 triliun dalam sepuluh bulan tahun ini. Strategi yang optimal menjadi andalan untuk mengangkat premi anak usaha Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk tersebut.
Plt Direktur Utama BNI Life Geger N. Maulana mengatakan, pertumbuhan realisasi premi tersebut melompat sekitar 20% jika dibandingkan dengan Oktober tahun kemarin.
Faktor optimalisasi sinergi dengan induk perusahaan menjadi katalis utama pendongkrak pertumbuhan premi tersebut. Menurut Geger, faktor lain yang menjadi sebab tumbuhnya premi perseroan juga lantaran BNI Life selalu menawarkan produk yang lebih cocok dengan kebutuhan nasabah.
Tak hanya itu, produktivitas tenaga penjual yang digenjot juga membuat proses menjadi lebih cepat dan efisien.
Hingga akhir tahun ini, BNI Life membidik pertumbuhan premi sebesar 30% sampai 40% dari realisasi akhir tahun lalu yang mencapai Rp 4,7 triliun.
"Kontributor lini bisnis BNI Life saat ini hampir berimbang dengan produk tradisional sebesar 55% lalu sisanya unitlink 45%," kata Geger kepada Kontan.co.id, Kamis (16/11).
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News