kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.620.000   14.000   0,87%
  • USD/IDR 16.309   -44,00   -0,27%
  • IDX 7.158   84,64   1,20%
  • KOMPAS100 1.054   15,08   1,45%
  • LQ45 829   11,70   1,43%
  • ISSI 213   1,32   0,62%
  • IDX30 429   7,68   1,82%
  • IDXHIDIV20 515   8,93   1,77%
  • IDX80 120   1,38   1,17%
  • IDXV30 122   0,92   0,76%
  • IDXQ30 141   2,22   1,60%

Optimalkan layanan nasabah, Bank Bjb meluncurkan sejumlah inovasi baru


Senin, 15 November 2021 / 13:38 WIB
Optimalkan layanan nasabah, Bank Bjb meluncurkan sejumlah inovasi baru
ILUSTRASI. Bank bjb. ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/foc.


Reporter: Ferrika Sari | Editor: Handoyo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Selain berhasil menunjukkan kinerja yang impresif, Bank Bjb tak pernah berhenti melakukan penguatan digitalisasi dan melahirkan produk baru digital. 

Dalam rangka mengoptimalkan layanan digital kepada masyarakat dan pemerintah daerah, tahun ini Bank Bjb meluncurkan sejumlah inovasi baru terkait pembayaran digital. Beberapa di antaranya adalah fitur new DIGI dan DigiCash by bank bjb, serta peresmian kolaborasi dengan fintech e-commerce yang diberi nama E-pays.

Direktur Utama Bank Bjb Yuddy Renaldi mengatakan, kehadiran platform pembayaran digital memberikan kemudahan bertransaksi bagi nasabah. "Bank Bjb melalui uang elektronik DigiCash by bank bjb dapat digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan transaksi digital," kata Yuddy, dalam keterangan resmi, Senin (15/11). 

Baca Juga: Kredit Bank Bjb sentuh Rp 95,1 triliun sepanjang 2021

Pihaknya berkomitmen untuk terus melakukan berbagai inovasi teknologi sesuai dengan kapasitas sebagai lembaga jasa keuangan untuk terus bertransformasi dan berinovasi dalam menghadirkan kemajuan di seluruh penjuru negeri.

Yuddy Renaldi mengatakan inovasi dan kolaborasi merupakan kunci dalam memenangkan persaingan ke depan. Oleh karenanya dukungan layanan digital terus dioptimalkan. Dukungan yang sudah dilakukan di antaranya berkolaborasi bersama Bank Indonesia (BI) dalam Tim Percepatan Digitalisasi Daerah (TP2DD) untuk literasi pembayaran dan penerimaan daerah berbasis digital. 

Selain itu, kemudahan pembayaran melalui layanan digital Bank Bjb berupa mobile banking, QRIS, uang elektronik, virtual account, internet banking corporate, agen laku pandai, serta produk-produk lainnya. Dengan kinerja impresif yang ditandai dengan pertumbuhan dan berbagai penghargaan serta penguatan digitalisasi dan inovasi, perusahaan optimis bisa konsisten mempertahankan kinerja positif di tahun 2022. 

Selanjutnya: Bank BJB dukung sektor UMKM yang berorientasi ekspor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Bond Voyage Mastering Strategic Management for Business Development

[X]
×