kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45736,73   34,31   4.88%
  • EMAS931.000 -0,32%
  • RD.SAHAM -0.69%
  • RD.CAMPURAN -0.34%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

OVO menjalin kerja sama dengan jawara Liga I 2019 Bali United


Sabtu, 29 Februari 2020 / 19:13 WIB
OVO menjalin kerja sama dengan jawara Liga I 2019 Bali United
ILUSTRASI. Konsumen memindai barcode untuk melakukan pembayaran dengan aplikasi uang elektronik di salah satu gerai minuman di Jakarta, Selasa (7/1). Pelaku industri uang elektronik memproyeksi industri uang elektronik berpotensi memberikan kontribusi hingga 8 perse

Reporter: Annisa Fadila | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. OVO terus memperkuat inovasinya. Dengan mengumumkan kolaborasinya dengan klub sepak bola pemenang Liga I 2019 Bali United. Kolaborasi tersebut menjadikan OVO sebagai mitra resmi bagi Bali United.

Presiden Direktur OVO Karaniya Dharmasaputra dan Chief Excecutive Officer Bali United Yabes Tanuri meresmikan kolaborasi tersebut di kantor Bali United di wilayah Bali Sabtu, (29/2).

Seremoni tersebut menandai kali pertama OVO menjadi mitra resmi klub sepak bola Indonesia serta merupakan bentuk nyata OVO dalam berkontribusi memajukan digitalisasi sektor olahraga nasional.

Baca Juga: OVO klaim pengguna tetap meningkat walau dikenakan biaya tambahan saat topup

Presiden Direktur OVO Karaniya Dharmasaputra menjelaskan, OVO siap untuk memfasilitasi modernisasi dan pemanfaatan teknologi guna mendorong pertumbuhan ekonomi digitalisasi serta inklusi keuangan.

“Kerja sama ini menegaskan bahwa teknologi pembayaran digital dapat berintegrasi dengan berbagai sektor industri. Harapan kami pengguna OVO dan Semeton Dewata akan menikmati pembayaran dan layanan keuangan yang aman dan nyaman melalui OVO,” jelas Karaniya.

Tak hanya itu, Chief Executive Officer Bali United Yabes Tanuri menambahkan, pihaknya mengapresiasi OVO yang telah mendukungnya dalam mensukseskan langkah Serdadu Tridatu di Liga 1 2020.

“Kerja sama ini bisa terlaksana berkat visi kami yang bersinergi kuat, dimana kami sama-sama ingin selalu memberikan inovasi baru di industri masing-masing." Tambah Yabes.

Baca Juga: Ditunjuk sebagai Presiden Komisaris OVO, ini komentar Mirza

Sebagai perusahaan yang dikenal sebagai fintech unicorn pertama di Indonesia, OVO senantiasa bekerjasama dengan mitra strategis dari berbagai industri, seperti transportasi, perbankan, hingga e-commerce.

Perlu diketahui, konsep tersebut menjadi salah satu faktor pesatnya perkembangan pengguna OVO di Indonesia.




TERBARU

Close [X]
×