kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45866,25   0,74   0.09%
  • EMAS917.000 -0,76%
  • RD.SAHAM -0.32%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.08%

P2P lending KoinWorks target 1 juta pengguna di 2020


Senin, 17 Februari 2020 / 21:29 WIB
P2P lending KoinWorks target 1 juta pengguna di 2020
ILUSTRASI. KoinWorks

Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan peer to peer lending PT Lunaria Annua Teknologi atau Koinworks membidik target 1 juta pengguna sepanjang 2020. Adapun hingga saat ini KoinWorsk telah memiliki dari 370.000 pengguna dari seluruh Indonesia.

Guna mencapai target tersebut, KoinWorks mengumpulkan talenta terbaik untuk melengkapi jajaran Board of Directors, Operations, Finance, Technology, dan Marketing.

Sebelumnya KoinWorks juga telah bekerja sama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) untuk menyerap Sumber Daya Manusia melalui program Digital Talent Scholarship (DTS).

Baca Juga: Tingkatkan usaha UKM, KoinWorks berikan edukasi kepada pegiat bisnis

Lebih lanjut, di tahun 2020 ini KoinWorks fokus mencari talenta terbaik di bidangnya untuk mendampingi perusahaan menjadi unicorn selanjutnya di Indonesia.

Beberapa dari deretan talenta baru, ialah Mark Bruny sebagai Chief Financial Officer, Hemanth Raju sebagai VP of Engineering, Aditya Chintawar sebagai VP of Product, dan Dieter Werwath sebagai VP of Business Development.

“Saya yakin dengan kolaborasi talenta global dan lokal yang ada akan menghasilkan perpaduan yang baik dalam mendukung pesatnya pertumbuhan dan inovasi KoinWorks ke depannya. Setiap karyawan dapat saling mengisi dan belajar satu sama lain tidak hanya untuk perkembangan KoinWorks tetapi juga untuk perkembangan diri masing-masing. Untuk itu, dengan banyaknya talenta berkualitas di KoinWorks, kami optimis untuk mencapai target 1 juta pengguna hingga akhir tahun 2020,” ujar Benedicto Haryono sebagai CEO & Co-Founder KoinWorks dalam keterangan tertulis pada Senin (17/2).

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.

Tag


TERBARU

[X]
×