kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45999,75   -11,46   -1.13%
  • EMAS961.000 -0,21%
  • RD.SAHAM -0.06%
  • RD.CAMPURAN -0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.32%

Pameran properti virtual segera berakhir, BTN siapkan jurus pamungkas


Selasa, 13 Oktober 2020 / 19:13 WIB
Pameran properti virtual segera berakhir, BTN siapkan jurus pamungkas
ILUSTRASI. Pelayanan nasabah Bank BTN


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) dan PT Adhouse Clarion Events mengeluarkan jurus pamungkas untuk mengajak nasabah dan masyarakat luas agar segera mengunjungi Indonesia Properti Virtual Expo. Pasalnya, dalam dua hari ke depan pameran properti secara virtual lewat situs ipex.btnproperti.co.id ini akan berakhir. 

Vice President Non-Subsidized Mortgage and Consumer Lending Division Bank BTN Suryanti Agustinar  mengatakan, berbagai kemudahan kepemilikan hunian seperti keringanan uang muka (DP/down payment), diskon biaya administrasi, provisi, dan appraisal, belum tentu bisa didapatkan masyarakat. "Ini kesempatan emas yang langka, sayang kalau tidak dioptimalkan dengan segera mengajukan KPR/KPA,” ujar Suryanti dalam keterangan resminya, Selasa (13/10).

Pameran tersebut sebetulnya berakhir pada 30 September 2020. Namun, melihat antusiasme masyarakat yang cukup tinggi, Bank BTN memilih untuk memperpanjang waktu penyelenggaraan pameran hingga 15 Oktober 2020, dengan harapan mendapatkan pengunjung serta transaksi yang lebih banyak. 

Baca Juga: Divonis penjara seumur hidup, tiga mantan pejabat Jiwasraya siap ajukan banding

Tidak kurang dari 200 developer komersil dan subsidi dengan lebih dari 500 proyeknya, turut ambil bagian dalam meramaikan pameran properti secara virtual tersebut. BTN berharap pengunjung pameran bertambah lagi dan menembus sampai 2 juta pengunjung. 

Suryanti bilang, selain untuk menggaet lebih banyak pengunjung, perpanjangan waktu pameran ini juga dilakukan karena permintaan para developer. Dengan adanya pameran virtual ini mereka mengaku sangat terbantu sehingga menginginkan adanya waktu tambahan. “Bagi yang belum sempat memanfaatkan kemarin, segera pilih rumah idamannya dan ajukan secara online ke BTN,” ujarnya.  

Menurut dia, dalam pameran yang bisa diakses melalui kanal ipex.btnproperti.co.id ini, masyarakat bisa memilih rumah sesuai keinginannya melalui creative content serta interaksi langsung dengan penjual secara digital. Pengunjung pun dapat menikmati pengalaman melihat unit melalui teknologi 4 dimensi. 

Baca Juga: OJK dukung rencana merger bank syariah BUMN

Program juga dilengkapi dengan beragam aktivitas online, pelayanan penjualan selama 24 jam, dan customer support. “Ada beragam promo yang disediakan di antaranya seperti KPR Gaeesss! for Millennials, Kredit Agunan Rumah – New Normal, Indonesia Properti Virtual Expo 2020, hingga Program Bank BTNSyariah - Indonesia Properti Virtual Expo 2020," pungkas Suryanti.

 

Selanjutnya: UUS BTN tak ikut merger bank syariah BUMN, ini alasannya

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.

Tag


TERBARU
Sukses Berkomunikasi dengan Berbagai Gaya Kepribadian Managing Procurement Economies of Scale Batch 7

[X]
×