kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Panin Bank kembangkan mobile banking dan internet banking


Kamis, 30 Juni 2016 / 16:28 WIB
Panin Bank kembangkan mobile banking dan internet banking


Reporter: Dikky Setiawan | Editor: Dikky Setiawan

JAKARTA. Demi meningkatkan pengalaman nasabah untuk bertransaksi dengan mudah, nyaman dan cepat, PT Bank Panin Tbk mengembangkan mobile banking dan internet banking.

Untuk mengembangkan layanan tersebut, Panin mabk menggandeng Fiserv Inc selaku penyedia solusi teknologi keuangan. Produk yang diluncurkan adalah Mobiliti dan Corillian Online.

"Panin Bank terus meningkatkan layanan dan kenyamanan nasabah (customer experience). Oleh karena itu, kami memberikan layanan yang cepat dan andal sesuai kebutuhan, serta terus meningkatkan keterlibatan nasabah. Sehingga, menjamin kenyamanan dan kepuasan nasabah akan layanan kami," ujar Direktur Ritel Banking Panin Bank, Ken Ng dalam pernyataan resminya, Kamis (30/6).

Dengan pengembangan ini, Panin Bank telah meningkatkan pengalaman perbankan online untuk para nasabahnya dengan Corillian Online dengan tampilan (user interface) yang menggabungkan berbagai fungsi perbankan online pada umumnya, seperti informasi rekening, transfer, notifikasi (alert), pembayaran tagihan, pembelian pulsa dan lain-lain ke dalam satu layar. 

Sistem ini untuk memudahkan nasabah mengakses data perbankan. Selain itu, pengguna juga dapat melihat analisa pengeluaran nasabah dalam bentuk grafik.

Alasan panin bank menggandeng perusahaan asing lantaran memiliki layanan perbankan digital yang inovatif, kaya akan beragam fitur, dan terintegrasi yang diharapkan oleh para nasabah dalam perbankan modern.

Di sisi lain, Panin Bank juga telah mengimplementasikan layanan perbankan dan pembayaran online melalui Mobiliti.

Dengan solusi ini, nasabah dapat mengakses informasi keuangan, melakukan transfer uang, dan membayar tagihan menggunakan segala jenis handphone.

Layanan keuangan online dan mobile terintegrasi ini menawarkan nasabah Panin Bank untuk bisa melakukan aktivitas perbankan secara real-time kapanpun, di manapun disertai dengan pengendalian keamanan yang multifaktor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×