kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45702,42   14,31   2.08%
  • EMAS944.000 2,83%
  • RD.SAHAM -0.69%
  • RD.CAMPURAN -0.34%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Penuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, Koinwork perbarui aplikasi


Rabu, 22 Januari 2020 / 16:37 WIB
Penuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, Koinwork perbarui aplikasi
ILUSTRASI. Demi Transparansi, KoinWorks Gandeng Pefindo

Reporter: Annisa Fadila | Editor: Herlina Kartika

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di awal tahun 2020, Koinwork lakukan pembaharuan aplikasi yang berevolusi menjadi platform penyedia multi layanan keuangan. Dalam inovasinya, kini Koinwork melakukan modernisasi tampilan yang telah disesuaikan dengan target pasar yang mayoritas milenial. Disamping itu, Koinwork turut menghadirkan ragam layanan keuangan secara lengkap yang dirancang untuk memenuhi ragam kebutuhan pengguna.

Dalam realisasinya, Koinwork hadirkan tiga layanan keuangan dalam aplikasi terbarunya. Ketiganya ialah Koin P2P, KoinRobo juga KoinBisnis. 

Meski begitu, pada tahun 2020 Koinwork berkomitmen untuk hadirkan inovasi serta layanan baru yang berjalan beriringan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, hal tersebut bertujuan untuk menjawab kebutuhan layanan keuangan yang berbasis teknologi.

Baca Juga: Multifinance Mengurangi Kerjasama Melalui Fintech

Chief Marketing Officer Koinwork Jonathan Bryan menjelaskan, perkembangan teknologi kerap mempengaruhi perubahan gaya hidup masyarakat dalam mengakses berbagai kebutuhan, tak terkecuali layanan keuangan. 

Meski begitu, 65,3% masyarakat hingga kini telah go digital, namun tak sedikit pula dari masyarakat yang tidak memiliki akses menuju layanan keuangan yang layak.

Lebih dalam Bryan menyampaikan, melalui layanan one stop financial solutions, timnya berharap mampu menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia dengan memberikan layanan finansial secara lengkap yang dapat diakses oleh seluruh kalangan.

Pada aplikasi Koinwork, setiap pengguna dapat mengakses layanan keuangan yang tersedia di dalam aplikasi. Hal itu seperti mengatur aset maupun melakukan pengajuan pinjaman.

“Kami akan terus berupaya untuk dapat menjawab berbagai kebutuhan layanan finansial masyarakat Indonesia dan meningkatkan kualitas untuk dapat menjadi pilihan utama bagi masyarakat dalam mengakses layanan finansial.” Ujarnya kepada Kontan.co.id.

Baca Juga: KoinWorks menargetkan penyaluran dana sebesar Rp 5,6 triliun tahun 2020

Lebih lanjut ia menjelaskan pada tahu 2020 Koinwork akan menambah ragam layanan keuangan untuk melengkapi jajaran produk untuk memenuhi kebutuhan penggunanya.


Tag


TERBARU

Close [X]
×