kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45932,92   5,28   0.57%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Penuhi kebutuhan nasabah, CIMB Niaga luncurkan dua produk baru


Kamis, 30 Januari 2020 / 16:09 WIB
Penuhi kebutuhan nasabah, CIMB Niaga luncurkan dua produk baru
ILUSTRASI. Nasabah melakukan kegiatan transaksi di Bank Cimb Niaga Jakarta, Senin (18/11). Penuhi kebutuhan nasabah, CIMB Niaga luncurkan dua produk baru./pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo/18/11/2019.


Reporter: Annisa Fadila | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank CIMB Niaga Tbk kini luncurkan 2 produk baru guna memenuhi kebutuhan nasabahnya. Kedua produk itu ialah visual card number (VCN) serta aplikasi mobile banking BizChannel@CIMBmobile untuk nasabah korporasi. 

Hadirnya inovasi tersebut bertujuan untuk memudahkan nasabah korporasi guna bertransaksi bisnis secara cepat dan aman.

Baca Juga: Bank Jatim berusaha tingkatkan dana murah di unit usaha syariah

Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M Siahaan menjelaskan, sejalan dengan aspirasi CIMB Niaga menjadi perusahaan perbankan digital terdepan di Indonesia, perseroan berinovasi dalam mengembangkan layanan berbasis digital guna meningkatkan customer experience.

“Kami berharap VCN dan Bizchannel CIMB mobile bisa menjadi solusi yang efektif, efisien dan aman untuk menjawab kebutuhan nasabah korporasi dalam mengelola pembayaran dan transaksi bisnis di era digital,” jelas Tigor dalam acara peluncuran kedua produk barunya.

Tak hanya itu, Tigor juga menjelaskan VCN merupakan kartu kredit Mastercard tanpa fisik yang nantinya dapat digunakan oleh nasabah korporasi guna keperluan belanja atau pembayaran ke supplier

Lebih dalam, ia menambahkan kartu kredit virtual (Virtual Card Number) terdiri dari 16 digit yang dikeluarkan secara acak, serta dapat digunakan untuk satu atau lebih transaksi yang sesuai dengan kebutuhan.

Baca Juga: BNI kembali ditunjuk menjadi penyalur bantuan sosial non tunai

“Jadi penggunaan dan transaksi menjadi lebih aman dan terkendali,” tambah Tigor.

Selanjutnya, perusahaan juga dapat mengontrol penuh penggunaan VCN dengan mengatur penerbitannya sesuai dengan alur persetujuan internal secara berjenjang dan mampu menyesuaikan periode serta jumlah pemakaiannya.

Disamping itu, Tigor menjelaskan adapun produk BizChannel@CIMB mobile merupakan salah satu pengembangan dari layanan internet banking Bizchannel@CIMB yang sebelumnya hanya dapat diakses melalui website

Saat ini, dengan hadirnya BizChannel@CIMB mobile, lebih dari 35 ribu nasabah pengguna BizChannel@CIMB bisa menikmati juga menggunakan layanan tersebut melalui smartphone.

Baca Juga: Sudah puas perbaiki likuiditas aset, Bank Jatim bakal injak gas kredit di 2020

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Strategi Penagihan Kredit / Piutang Macet secara Dini & Terintegrasi serta Aman dari Jerat Hukum

[X]
×