kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Perbarindo umumkan pemenang lomba kreativitas BPR-BPRS, ini daftarnya


Selasa, 23 Juni 2020 / 14:28 WIB
Perbarindo umumkan pemenang lomba kreativitas BPR-BPRS, ini daftarnya
ILUSTRASI. Perhimpunan Bank Perkreditan Rakyat Indonesia (Perbarindo) menyebutkan industri Bank Perkreditan Rakyat (BPR) dan Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) saat ini tengah menghadapi ujian dengan adanya pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perhimpunan Bank Perkreditan Rakyat Indonesia (Perbarindo) menyelenggarakan lomba kreativitas untuk membangun brand awareness industri BPR-BPRS dalam rangka perayaan Hari BPR-BPRS Nasional yang jatuh pada 21 Mei 2020 lalu. Hari ini, asosiasi ini mengumumkan pemenang lomba yang diikuti anggotanya itu.

Di tahun-tahun sebelumnya, Perbarindo kerap menggelar acara besar di setiap Hari BPR-BPRS Nasional. Namun, tahun ini berbeda karena adanya pandemi Covid-19.

Asosiasi ini hanya memilih menggelar ajang kreativitas khusus bagi insan BPR-BPRS dengan tema yang telah ditentukan oleh panitia dengan tujuan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya berhubungan dengan bank seperti BPR-BPRS.

Baca Juga: Bank Perkreditan Rakyat tetap produktif selama masa pandemi

Menurut Ketua Pelaksana Lomba Kreativitas BPR-BPRS Tedy Alamsyah, dengan terselenggaranya lomba kreativitas ini pihaknya membuktikan bahwa di tengah masa pandemik, brand awareness industri BPR-BPRS tetap terbangun.

“Kami sadar bahwa di era digitalisasi, kegiatan membangun branding industri BPR melalui sarana teknologi dan media sosial tetap bisa berjalan dan tak terhambat oleh situasi pandemik. Inilah yang kami lombakan dan sosialisasikan secara digital,” ujar Tedy dalam keterangan resminya, Selasa (23/6).

Adapun pemenang tiga terbaik lomba TikTok masing-masing diraih oleh Violenanjeli (BPR Dana Mitra Sukses), Krispianus (BPR Pancur Banua Katulistiwa), dan Chelseania (BPR Rifi Maligi).

Selanjutnya untuk tiga Video Terbaik diraih oleh Cerist Prangwardani (BPR Anugerahdharma Yuwana Banyuwangi), Panji (BPR Bank Daerah Gunungkidul), dan Deta Stephanie (BPR Sejahtera Batam).

Lalu untuk tiga Video Terbaik Kompilasi Kenangan dimenangkan oleh Erllyn Faulinda (BPR Kotabaru), Jepon Mokodomis (BPR Bank Kumapan), dan Robin Kardo (BPR Harta Mandiri)   




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×