kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Perbesar transaksi bancassurance, Bank Jatim gandeng Simarmas MSIG Life


Rabu, 14 November 2018 / 18:01 WIB
Perbesar transaksi bancassurance, Bank Jatim gandeng Simarmas MSIG Life
ILUSTRASI. Paparan Kinerja Bank Jatim

Berita Terkait

Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Herlina Kartika

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Guna memperbesar transaksi bancassurance, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk meluncurkan dua produk baru bancassurance syariah dengan mengandeng PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG (Sinarmas MSIG Life).

Kedua produk tersebut adalah SMiLe Premium Link Syariah dan Jempol Link Syariah. Kedua produk ini menghadirkan perlindungan, pertanggungan jiwa sekaligus fitur investasi optimal berbasis syariah dalam merencanakan masa depan lebih baik.


“Melalui beragam manfaat yang diberikan SMiLe Premium Link Syariah dan Jempol Link Syariah, kami yakin nasabah Bank Jatim Syariah akan mendapatkan manfaat proteksi dan nilai investasi yang sesuai kebutuhan," ujar Direktur Utama Bank Jatim R. Soeroso dalam keterangan tertulis, Rabu (14/11).

Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life, Hamid Hamzah mengatakan pada 2017, bancassurance merupakan kontributor terbesar untuk produk unitlink, yaitu sebesar 72%. 

Di tahun 2018, ia meyakini bancassurance masih akan tetap menjadi kontributor atas pendapatan premi yang utama bagi Sinarmas MSIG Life.

Produk SMiLe Premium Link Syariah dan Jempol Link Syariah tersedia di seluruh jaringan Bank Jatim Syariah yang tersebar di tujuh kota. Produk juga tersedia di seluruh Kantor Layanan Syariah (KLS) di Jawa Timur, DKI Jakarta dan Batam.


SMiLe Premium Link Syariah memberikan perlindungan finansial keluarga berbasis syariah yang tidak saja berupa pertanggungan jiwa. Juga melindungi finansial keluarga melalui fitur investasi.

Sementara Jempol Link Syariah menghadirkan pertanggungan jiwa sekaligus fitur investasi optimal untuk kesejahteraan keluarga dengan kontribusi mulai dari Rp 300.000 per bulan selama lima tahun.




TERBARU

Close [X]
×