kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Peringati Kemerdekaan, Sequis Life luncurkan produk Asuransi Mikro Sequis Sejahtera


Senin, 17 Agustus 2020 / 09:54 WIB
Peringati Kemerdekaan, Sequis Life luncurkan produk Asuransi Mikro Sequis Sejahtera
ILUSTRASI. Pelayanan nasabah Sequis


Reporter: Ferrika Sari | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Memperingati HUT Indonesia ke-75, PT Asuransi Jiwa Sequis Life kembali meluncurkan produk baru yaitu Asuransi Mikro Sequis Sejahtera.

Digital Partnership Manager Sequis Fredy Hudiono mengatakan, Sequis Life menyediakan Asuransi Mikro Sequis Sejahtera untuk membantu masyarakat agar merdeka dari rasa khawatir yang bisa mengganggu finansial seperti sakit, kecelakaan, meninggal dunia termasuk risiko dari virus Covid-19.

Baca Juga: Tingkatkan pendapatkan premi, Sequis Life pasarkan asuransi mikro di e-commerce Fave

"Kami harap Asuransi Mikro Sequis Sejahtera dapat menjadi pilihan masyarakat untuk melindungi dirinya dan orang-orang terkasih dengan cara yang mudah tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar,” kata Fredy," kata Fredy dalam keterangan pers yang diterima Kontan.co.id, Senin (17/8).

Produk ini tersedia di JD.ID sehingga pelanggan dari situs atau aplikasi belanja online ini bisa membeli asuransi untuk mendapatkan santunan meninggal dunia, cacat tetap total dan tetap, atau pembedahan.

Premi Asuransi Mikro Sequis Sejahtera dipasarkan dengan premi mulai dari Rp 75.000 per tahun. Dengan nilai premi tersebut, nasabah sudah bisa mendapatkan empat manfaat sekaligus mulai dari Uang Pertanggungan (UP) meninggal dunia karena kecelakaan senilai Rp 20 juta.

Kemudian UP meninggal dunia bukan karena kecelakaan Rp 3 juta, dan manfaat cacat total dan tetap karena kecelakaan Rp 3 juta serta manfaat biaya pembedahan (surgery) Rp 300.000 per tahun (plan standard).

Baca Juga: Hingga Rabu (8/7), Sequis Life telah bayar klaim Covid-19 senilai Rp 9,18 miliar

Untuk mendapatkan manfaat ini, calon nasabah hanya perlu membuka situs atau aplikasi JD.ID untuk memperoleh kode voucher digital Mikro Sequis Sejahtera.

Kemudian, segera isi Surat Permohonan Asuransi (SPA) dan aktivasi kode voucher di portal mikrosejahtera.sequis.co.id. Selanjutnya, Sequis akan mengirim polis digital ke e-mail nasabah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×