kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,20   -16,32   -1.74%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Perkuat Kerjasama dengan BUMN, Bank Bjb Teken MoU Layanan Perbankan dengan Waskita


Kamis, 22 Desember 2022 / 19:39 WIB
Perkuat Kerjasama dengan BUMN, Bank Bjb Teken MoU Layanan Perbankan dengan Waskita
MoU ditandatangani oleh Direktur Komersial & UMKM bank bjb Nancy Adistyasari dan Direktur Keuangan & Manajemen Risiko PT Waskita Karya, Wiwi Suprihatno, di Jakarta, Rabu (21/12/2022).


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Bank Bjb terus memperluas sinergi dengan BUMN untuk semakin memperkuat kinerja bisnis. Paling anyar, Bank Bjb meningkatkan sinergitas dengan PT Waskita Karya (Persero) tentang Penggunaan Produk, Jasa dan Layanan Perbankan yang ditandai dengan ditandatanganinya Nota Kesepahaman (MoU). 

MoU ditandatangani oleh Direktur Komersial & UMKM Bank bjb Nancy Adistyasari dan Direktur Keuangan & Manajemen Risiko PT Waskita Karya, Wiwi Suprihatno, di Jakarta, Rabu (21/12/2022).

Nancy menjelaskan, MoU yang ditandatangani, dimaksudkan sebagai langkah awal dalam memperluas kerja sama yang telah terjalin antara Bank Bjb dengan Waskita Karya dan anak perusahaan di antaranya kerja sama dalam hal penyaluran kredit korporasi untuk mendukung berbagai proyek strategis perusahaan.

Baca Juga: Terapkan GCG Secara Excellent, Bank Bjb Raih Penghargaan

"Kerja sama ini juga sebagai salah satu upaya mewujudkan visi dan misi Bank Bjb, juga bagian dari strategi dalam memberikan kontribusi positif untuk pengembangan bisnis kedua belah pihak," ucap Nancy. 

Menurut Nancy, ada berbagai potensi bisnis yang positif, juga  memperluas peluang kerja sama, dalam berbagai bidang. Antara lain; Pengelolaan Dana dalam peningkatan DPK Bank Bjb (Tabungan, Giro, Deposito).

Kemudian, Pemberian fasilitas pinjaman perusahaan dan perorangan (KGB & KPR). Selanjutnya, menggali potensi kerja sama bisnis lainnya antara Bank Bjb dengan Waskita Karya.

Juga menjaga hubungan baik antara Bank Bjb dengan Waskita Karya sekaligus meningkatkan sinergitas kepada BUMN. 

Baca Juga: Mengintip Strategi Sejumlah Bank dalam Memperkuat Likuiditas pada 2023

Disampaikan Nancy, kerja sama pemanfaatan produk, jasa dan layanan dari bank bjb, meliputi namun tidak terbatas pada layanan Funding, Lending, hingga Transaksi, yaitu fasilitas layanan perbankan yang membantu dan memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi perbankan, meliputi Penggunaan Layanan Informasi Keuangan Perbankan, Payroll Service, hingga Jasa Layanan Perbankan lainnya sesuai dengan kesepakatan.

Nancy bilang Bank Bjb senantiasa mendukung bisnis BUMN agar tumbuh dan berkembang bersama sehingga mampu berkontribusi terhadap perekonomian nasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×