kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45900,82   11,02   1.24%
  • EMAS1.333.000 0,45%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Perkuat Kinerja Bisnis, BRI Insurance Jalin Kerja Sama dengan BPD Lampung


Minggu, 04 Februari 2024 / 19:17 WIB
Perkuat Kinerja Bisnis, BRI Insurance Jalin Kerja Sama dengan BPD Lampung
ILUSTRASI. Perkuat Kinerja Bisnis, BRI Insurance Jalin Kerja Sama dengan BPD Lampung.


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT BRI Insurance Cabang Lampung mengoptimalkan jangkauan pemasaran dengan menambahkan mitra bisnis yaitu Bank Pembangunan Daerah (BPD) Lampung. 

"Kerja sama ini telah dilakukan sejak Desember 2023 lalu, dan seremoninya baru hari ini sekaligus sosialisasi dengan pihak BPD se-Lampung dalam rangka mengenalkan produk beserta manfaat asuransi BRI Insurance dan teman teman BPD dapat memasarkan kepada nasabah,” kata Hambali selaku Regional Office Wilayah Barat BRI Insurance dalam keterangannya, Minggu (4/2).

Hambali menjelaskan, peserta dari 32 cabang BPD se-Lampung sangat antusias mengikuti kegiatan sosialisasi produk produk asuransi yang ditawarkan oleh BRI Insurance. 

“Responsnya sangat luar biasa dan secara prinsip BRI Insurance Lampung berkomitmen siap hadir di unit-unit kerja BPD Lampung untuk menjelaskan lebih detail dengan memberikan edukasi dari teknis pemilihan asuransi apa, teknis penerbitan polis sampai pembayaran, isu yang paling penting dunia asuransi bagaimana tak merugikan nasabah dan menjaga kepentingan nasabah," katanya.

Baca Juga: Didominasi Asuransi Umum, Sebanyak 15 Perusahaan Asuranasi Belum Punya Aktuaris

Dan kami juga ingin usaha mikro bisa terlindungi dengan baik cukup dengan premi Rp 40.000 hingga Rp 50.000 dengan nilai pertanggungan Rp 5 juta dan Rumahku Rp 15 juta,” ujar hambali.

Direktur Utama BRI Insurance Budi Legowo menyampaikan kegiatan kerja sama ini selain memperkuat jaringan mitra bisnis kami juga menawarkan produk-produk unggulan BRI Insurance beserta layanannya seperti perlindungan asuransi mikro bagi Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Lampung.

“Adanya kerja sama antara BRI Insurance dan Bank Pembangunan Daerah (BPD) Lampung, Saya berharap baik kepada BPD Lampung maupun para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dapat merasakan manfaatnya dengan cara memiliki asuransi mikro dengan murah, cepat, dan sangat mudah hal ini juga sangat berguna untuk keberlangsungan usahanya yang berkelanjutan”, ujar Budi.

Diketahui, Tak hanya dengan BPD Lampung, BRI Insurance juga telah melakukan kerja sama serupa dengan BPD lainnya di tanah air seperti Bank DKI, BPD Jatim, BPD Jateng, dan rencananya beberapa BPD lainnya.

Sementara itu, Kepala Bagian Operasional  Kredit Divisi Pusat Pelayanan BPD Lampung Harmawanto mengatakan produk produk asuransi yang ditawarkan oleh BRI Insurance cukup bagus dan juga lebih murah dan pelayanannya juga sangat baik.

Baca Juga: Menilik Target Kitabisa Setelah Berhasil Akusisi Asuransi Amanah Githa

”Tentu kami butuh asuransi layanan yang bagus dan BPD cabang Lampung disarankan menggunakan layanan asuransi ini. Saya bilang bagus kepada BPD cabang, sangat terjangkau,” ujar Harmawanto.

Kerjasama yang dilakukan BRI Insurance adalah bentuk dari komitmen perusahaan untuk menjadi partner yang terpercaya juga andal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×