kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45904,53   -2,10   -0.23%
  • EMAS1.396.000 0,07%
  • RD.SAHAM 0.17%
  • RD.CAMPURAN 0.09%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.03%

Perkuat Komitmen Ibadah Haji dan ZISWAF, Danamon Syariah Gelar Travel Fair 2024


Selasa, 26 Maret 2024 / 14:20 WIB
Perkuat Komitmen Ibadah Haji dan ZISWAF, Danamon Syariah Gelar Travel Fair 2024
ILUSTRASI. Costumer Service melayani nasabah tabungan haji di Bank Danamon Jakarta, Jumat (24/8). Mulai Agustus 2018 Unit Usaha Syariah (UUS) Bank Danamon dapay melayani pendaftaran haji melalui 412 jaringan Bank Danamon setelah ditetapkan sebagai Bank Penerima Setoran Biaya Penyelenggaraan Ibadah haji (BPS-BPIH)./pho KONTAN/24/082018.


Reporter: Nova Betriani Sinambela | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Danamon Indonesia Tbk (BDMN) melalui unit usaha syariah atau Danamon Syariah berkolaborasi dengan MUFG Bank, serta perusahaan Multifinance Adira Finance, Home Credit Indonesia, dan Mandala Finance dalam melaksanakan Danamon Syariah Travel Fair 2024 untuk menggaet nasabah baru maupun masyarakat yang ingin melakukan haji dan umrah. 

Direktur Syariah & Sustainability Finance Danamon Herry Hykmanto menjelaskan, dalam travel fair ini nasabah dan masyarakat dapat mengakses penawaran lengkap mulai dari penawaran perjalanan Haji & Umrah, layanan-layanan perbankan, serta berbagai kegiatan seru lainnya, seperti ngabuburit dan talkshow, juga berbagai pertunjukan musik, dan hiburan lainnya. 

Baca Juga: Bank Danamon Luncurkan Fitur Pembayaran QRIS dengan Kartu Kredit di D-Bank PRO

"Danamon Syariah hadir untuk memfasilitasi kebutuhan jemaah dalam persiapan haji dan umrah, dengan menyediakan berbagai promo dan produk finansial yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah kami” kata Herry dalam keterangan resminya, Selasa (26/3). 

Herry juga menjelaskan bahwasanya Danamon Syariah juga menyediakan layanan finansial yang komprehensif dan inovatif seperti tabungan syariah, pembiayaan kepemilikan rumah syariah, pembiayaan kepemilikan kendaraan syariah, pembiayaan koperasi karyawan, pembiayaan modal kerja, pembiayaan leasing IMBT, hingga kebutuhan realisasi ibadah haji dan umrah, seperti pendaftaran haji khusus dan reguler, tabungan haji, tabungan umrah, hingga layanan pembayaran ZISWAF. 

Danamon Syariah pun menyediakan pelayanan wakaf produktif dan non-produktif. 

Guna mempermudah perjalanan umat muslim dalam melakukan wakaf, Herry bilang Danamon syariah meluncurkan Social Banking, platform digital yang memudahkan wakaf, memberikan kontrol kepada generasi muda muslim untuk berkontribusi secara praktis. 

Baca Juga: Danamon dan Central Park Mall Berkolaborasi Perkuat Ekosistem Finansial

"Kini wakaf telah berkembang menjadi kegiatan yang mendukung pemberdayaan masyarakat, dalam bidang pendidikan, kesehatan, dan pemberdayaan ekonomi, khususnya bagi usaha mikro kecil. Travel Fair ini hanyalah salah satu dari banyak inisiatif yang diambil oleh Danamon Syariah dalam mewujudkan komitmen tersebut," pungkas Hery

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×