kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,11   -0,67   -0.07%
  • EMAS942.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.31%
  • RD.CAMPURAN 0.18%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.05%

Perkuat layanan bagi pensiunan PNS, Bank Mantap bersinergi dengan BKN dan Taspen


Kamis, 29 Oktober 2020 / 09:18 WIB
Perkuat layanan bagi pensiunan PNS, Bank Mantap bersinergi dengan BKN dan Taspen
ILUSTRASI. Nasabah melakukan transaksi di Bank Mandiri Taspen (Mantap) Cikini Jakarta.pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Badan Kepegawaian Negara (BKN) bersama Taspen dan Bank Mandiri Taspen (Mantap) memperkuat sinergi dalam memberikan layanan kepada purnabhakti Pegawai Negeri Sipil (PNS). Peningkatan sinergi ini akan dilakukan dengan penguatan layanan di tahun 2021.

Direktur Bank Mantap Iwan Soeroto mengatakan, saat ini Bank Mantap selalu memperbaiki kualitas layanan dalam hal perbankan yaitu dari mitra bayar gaji, transaksi melalui E-channel serta platform digital hingga pelatihan-pelatihan wirausaha kepada pensiunan sehingga para pensiunan tersebut tetap dapat produktif pada masa pensiun.

Guna memperkuat sinergi, tiga instansi ini menggelar rapat koordinasi sebagai bentuk sinergi tiga pilar untuk memberikan layanan yang mudah, cepat dan akurat kepada para pensiunan PNS.

“Dalam rapat koordinasi BKN Regional VII yang membawahi wilayah Provinsi Sumatera Selatan, Provinsi Jambi, Provinsi Bangka Belitung dan Provinsi Bengkulu dari pihak Bank Mantap pun kami hadirkan Kepala Cabang dari wilayah-wilayah tersebut sehingga kami langsung dapat mengevaluasi dan memperbaiki terkait kinerja serta kualitas layanan Bank Mantap”, ujar Iwan dalam keterangan resminya, Kamis (29/10).

 

Baca Juga: Bank BJB jalin kerja sama dengan Bank Mantap

Bank Mantap merupakan anak usaha PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan PT Taspen (Persero). Sampai September 2020, bank ini memiliki aset Rp 32,61 triliun atau tumbuh sekitar 32,1% secara year on year (yoy).

Sedangkan laba bersih pada kuartal III-2020 tercatat sebesar Rp 325,3 miliar, naik 6,4% dari periode yang sama tahun sebelumnya. 

Saat ini Bank Mantap mempunyai jaringan kantor sebanyak 426 jaringan yang tersebar di 34 provinsi.

Selanjutnya: Masih bisa tumbuh walau tipis, ini segmen kredit andalan bank di sisa tahun 2020

 

 

 

 

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×