kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.443.000   4.000   0,28%
  • USD/IDR 15.405   0,00   0,00%
  • IDX 7.812   13,98   0,18%
  • KOMPAS100 1.184   -0,59   -0,05%
  • LQ45 959   0,88   0,09%
  • ISSI 227   0,13   0,06%
  • IDX30 489   0,88   0,18%
  • IDXHIDIV20 590   1,24   0,21%
  • IDX80 134   -0,05   -0,04%
  • IDXV30 139   -1,25   -0,90%
  • IDXQ30 163   0,24   0,15%

Perluas Jangkauan, Bank INA Buka Kantor Cabang Baru di Bandung


Jumat, 06 September 2024 / 21:30 WIB
Perluas Jangkauan, Bank INA Buka Kantor Cabang Baru di Bandung
ILUSTRASI. Peresmian kantor cabang baru Bank INA di Bandung.


Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Putri Werdiningsih

KONTAN.CO.ID-JAKARTA. Bank INA sebagai bagian dari Salim Group, terus menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan perbankan yang unggul dan inovatif. Dalam rangka memperluas jangkauan dan akses layanan, Bank INA meresmikan kantor cabang dan kantor cabang pembantu di Bandung, Jawa Barat.

Perseroan meresmikan kantor cabang (KC) Dago Bandung yang beralamat di Jl Ir. H. Juanda no 23 untuk menggantikan kantor sebelumnya yang berlokasi di Jl Gatot Subroto no 47 B. Sedangkan lokasi yang lama ditempati oleh Kantor Cabang Pembantu (KCP) Gatot Subroto Bandung.

Wakil Direktur Utama Bank INA, Yulius Purnama Junaedi mengatakan, peresmian KC Dago Bandung ini merupakan upaya dan komitmen Bank INA dalam menghadirkan layanan perbankan yang lebih dekat dan mudah diakses oleh masyarakat Bandung dan sekitarnya.

"Peresmian KC Dago Bandung merupakan langkah strategis untuk memberikan solusi finansial yang lebih efektif dan langsung menjawab kebutuhan masyarakat," ungkap Yulius dalam keterangan resminya, Jumat (6/9).

Pada kesempatan terpisah, Direktur Utama Bank INA, Bapak Henry Koenaifi menyampaikan, peresmian KC Dago Bandung adalah wujud komitmen perusahaan dalam meningkatkan kenyamanan dan kemudahan akses perbankan bagi para nasabah di Bandung.

"Dengan hadirnya kantor cabang di lokasi yang sangat strategis ini, kami berharap dapat terus memberikan layanan yang lebih baik, mendukung pertumbuhan ekonomi, serta memperkuat hubungan dengan nasabah di kota Bandung dan sekitarnya," katanya.

Baca Juga: Rayakan Hari Pelanggan, Bank Ina Dekatkan Diri dengan Nasabah

Menyambut peresmian KC Dago Bandung, Bank INA menawarkan promo spesial untuk nasabah baru. Nasabah yang membuka Deposito dengan penempatan dana sebesar Rp1 Miliar, mendapatkan suku bunga 5,5% p.a. serta 1 SDB ukuran Large, atau penempatan deposito sebesar Rp500 Juta mendapatkan 1 SDB ukuran Medium. Promo ini merupakan bentuk apresiasi Bank INA terhadap kepercayaan nasabah dalam memilih Bank INA sebagai mitra perbankan.

Bank INA juga memiliki program pembukaan tabungan yang bervariasi sesuai kebutuhan masyarakat, salah satunya adalah Tabina Triple Untung Affluent yang memberikan keuntungan berupa gratis 20x biaya transaksi sehingga hemat s.d Rp150 ribu, cashback langsung hingga Rp18,8 Juta, serta fitur cashback 50% untuk transaksi menggunakan QRIS INA Mobile. 

Untuk produk pembiayaan Bank INA memiliki pembiayaan modal kerja, pembiayaan investasi dan pembiayaan kebutuhan konsumtif, seperti Kredit Pemilikan Rumah (KPR) serta Kredit Multi Guna (KMG) dengan suku bunga bersaing dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Bank INA juga memiliki layanan perbankan digital melalui BINA Digital, berupa produk tabungan dan pinjaman dengan suku bunga menarik. 

Dengan diresmikannya Kantor Cabang Dago Bandung, kini Bank INA memiliki 48 jaringan kantor yang tersebar di seluruh Indonesia. Sebagai bagian dari Salim Group, Bank INA berkomitmen untuk terus memperluas jangkauan layanan dan meningkatkan kenyamanan nasabah melalui berbagai inovasi dan ekspansi jaringan.

Dengan diresmikannya Kantor Cabang (KC) Dago Bandung dan adanya Kantor Cabang Pembantu (KCP) Gatot Subroto, Bandung, Bank INA berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi dan memenuhi kebutuhan finansial masyarakat Bandung dengan lebih optimal.

Selanjutnya: Igloo Ingin Tangkap Peluang dari Penetrasi Asuransi Rendah di Indonesia

Menarik Dibaca: Igloo Ingin Tangkap Peluang dari Penetrasi Asuransi Rendah di Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management Principles (SCMP) Mastering Management and Strategic Leadership (MiniMBA 2024)

[X]
×