kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45904,83   21,77   2.47%
  • EMAS938.000 -0,42%
  • RD.SAHAM -1.82%
  • RD.CAMPURAN -0.92%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.02%

Perluas layanan, Bank Danamon luncurkan Danamon Optimal


Senin, 20 Juli 2020 / 19:59 WIB
Perluas layanan, Bank Danamon luncurkan Danamon Optimal
ILUSTRASI. Aktivitas cabang Bank Danamon.


Reporter: Anggar Septiadi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Danamon Indonesia tbk (BDMN) meluncurkan produk Danamon Optimal yang dirancang khusus untuk masyarakat di rentang usia 25-35 tahun dengan penghasilan di atas Rp 10 juta per bulan.

“Danamon Optimal merupakan produk dan layanan sesuai dengan kebutuhan para individu tersebut, baik dari simpanan, pinjaman hingga asuransi dilengkapi dengan layanan serba digital untuk kemudahan dalam bertransaksi,” kata, Wakil Direktur Utama Bank Danamon Michellina Triwardhany dalam keterangan resminya, Senin (20/7).

Baca Juga: Platform digital banking bakal jadi andalan perbankan

Melalui Danamon Optimal, nasabah bisa mendapatkan serangkaian produk yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan keuangan melalui produk simpanan seperti Danamon Lebih, Tabungan Cita2Ku, dan D-Save Plus yang dapat dibuka dan dikelola melalui aplikasi mobile D-Bank, produk pinjaman seperti Kartu Kredit Danamon, KPR Danamon dan Dana Instan yang menawarkan bunga dan promo menarik, serta produk Bancassurance yang menawarkan perlindungan jiwa dan kesehatan dengan premi yang terjangkau.

Produk-produk ini juga dilengkapi dengan layanan digital banking Bank Danamon yang terdiri dari aplikasi D-Bank, internet banking Danamon Online Banking, dan aplikasi D-Card Mobile untuk pengelolaan kartu kredit.

Dengan dukungan dan akses terhadap petugas Relationship Manager Bank Danamon yang senantiasa dapat memberikan solusi keuangan terbaik bagi kalangan dari segmen tersebut, termasuk investasi di produk-produk reksadana dan obligasi pemerintah seperti ORI dan SUKUK yang dapat membantu nasabah generasi muda melakukan diversifikasi keuangan dalam perencanaan keuangannya.

Baca Juga: Bank swasta tak mau ngotot mendorong kredit di tahun ini, kenapa?

"Danamon Optimal juga kami perkaya dengan nilai tambah yang sejalan dengan kebutuhan segmen tersebut seperti Danamon Optimal Seminar Series, yang dapat menjadi bekal bagi nasabah dalam mengoptimalkan pengelolaan keuangan. Kami juga akan menjalin kerjasama dengan mitra-mitra terkemuka dalam dunia e-commerce dan retail untuk menghadirkan promo dan diskon menarik bagi nasabah,” sambung Michellina.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×