kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45806,19   -5,40   -0.67%
  • EMAS1.065.000 1,04%
  • RD.SAHAM 0.85%
  • RD.CAMPURAN 0.40%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.10%

Perluas pasar, PFI Mega Life luncurkan produk asuransi baru


Kamis, 09 Juli 2020 / 20:58 WIB
Perluas pasar, PFI Mega Life luncurkan produk asuransi baru
ILUSTRASI. Karyawan melintas di depan banner asuransi di Kantor Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) Jakarta, Rabu (10/6). Berdasarkan catatan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), total aset Industri Keungan Non Bank (IKNB) pada Maret 2020 mencapai Rp 2,490 triliun. Jum

Reporter: Annisa Fadila | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT PFI Mega Life sebagai perusahaan patungan antara Prudential dan CT Corp kini hadirkan produk baru untuk melayani kebutuhan nasabah. Melalui produk Mega Investa, perusahaan menyediakan perlindungan dan investasi berbasis kebutuhan yang terjangkau.

Untuk diketahui, peluncuran produk ini didasari oleh PFI  Mega Life dimana perusahaan melihat saat ini merupakan momen yang tepat untuk berinvestasi. Sebab, kondisi dinilai memiliki peluang di masa depan untuk meningkatkan sekaligus memberikan imbal hasil menarik bagi investasi dari konsumen.

Baca Juga: Sikapi tingginya penggunaan teknologi, Zurich luncurkan welcome video

“Untuk menjalankan misi We Protect Dreams, produk ini merupakan wujud kolaborasi sempurna antara PFI Mega Life dengan Bank Mega. Dengan hadirnya Mega Investa Link, kami berharap setiap masyarakat dapat mewujudkan impiannya melalui investasi dengan pengalaman baru, yakni pembayaran premi dengan menggunakan Dollar,” kata Direktur Utama PFI Mega Life Samdarshi Sumit dalam siaran resmi, Kamis (9/7).

Untuk diketahui, Mega Investa Link merupakan produk asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi. Produk ini dapat memberikan perlindungan jiwa sekaligus memenuhi kebutuhan rencana investasi dari nasabah, dengan melakukan pembayaran premi satu kali saja.

Tak hanya itu, dengan diluncurkannya produk ini dapat memberikan pilihan investasi dalam denominasi dolar AS, sekaligus disertai komponen pertanggungan asuransi optimal, yang memberikan perlindungan hingga 150% dari premi tunggal yang ditempatkan. Namun, masa asuransi sampai dengan tertanggung mencapai usia 100 tahun atau sampai dengan berakhirnya polis.

“Produk ini juga didukung dengan strategi kebijakan investasi terbaik, dimana melibatkan grup PFI sebagai salah satu aset manajer terkemuka di dunia, beserta akses ke instrumen investasi dengan kinerja yang optimal. Khususnya dalam mata uang Dollar Amerika Serikat,” tambahnya.\

Baca Juga: Dorong pemanfaatan transaksi digital, Bank Mandiri hadirkan kantor cabang modern

Asal tahu saja, adapun manfaat Mega Investa Link diantaranya manfaat akhir polis. Dimana, apabila tertanggung mencapai usia 100 tahun, maka manfaat akhir polis akan dibayarkan senilai Dana Investasi. Kedua, manfaat tutup usia, apabila tertanggung tutup usia dalam masa asuransi dan masih berlaku, maka dibayarkan manfaat tutup usia. Namun, maksimal 100% Uang Pertanggungan Asuransi Dasar ditambah seluruh Nilai Dana Investasi.

Sekadar informasi, nasabah yang hendak membeli produk Mega Investa Link, dapat melakukan pembayaran premi tunggal satu kali dengan minimal US$ 20.000. Kendati begitu, jika hendak mendapatkan manfaat 150% dari premi tunggal, maka calon nasabah membayar premi tunggal minimal US$ 30.000.

Usia masuk dari pemegang polis dimulai dari 18 tahun hingga 85 tahun, dengan catatan usia masuk tertanggung dimulai dari 6 bulan sampai 70 tahun.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×