kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45827,22   1,41   0.17%
  • EMAS1.040.000 1,17%
  • RD.SAHAM 0.09%
  • RD.CAMPURAN 0.02%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.02%

Sikapi tingginya penggunaan teknologi, Zurich luncurkan welcome video


Kamis, 09 Juli 2020 / 17:12 WIB
Sikapi tingginya penggunaan teknologi, Zurich luncurkan welcome video
ILUSTRASI. Kelas Asuransi Online Gratis--------- Pengguna internet membuka situs asuransi Zurich disela peluncuran Zurich Proteksi Education Program di Jakarta, Selasa (23/5). Zurich Indonesia bekerja sama dengan HarukaEDU, perusahaan start up berbasis education tec

Reporter: Ferrika Sari | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Zurich Indonesia,  meluncurkan video selamat datang (welcome video) untuk memberikan pengalaman yang mudah dan nyaman bagi nasabah dalam mempelajari Polis baru mereka. 

Welcome Video ini memberikan informasi spesifik penting mengenai polis yang baru dibeli oleh nasabah asuransi jiwa, dan menggantikan panggilan telepon yang umumnya dilakukan oleh Zurich Customer Care Center bagi nasabah yang baru membeli asuransi jiwa. 

Baca Juga: Transaksi non tunai naik signifikan, dompet digital pilih tingkatkan layanan

Perilaku masyarakat telah berubah secara drastis selama beberapa tahun terakhir dengan kemajuan teknologi. Berdasarkan Laporan We Are Social Digital 2019, ada 5,11 miliar pengguna telepon seluler di dunia, dengan 92% pengguna internet menonton video online setiap bulannya. 

Menyikapi tingginya penggunaan teknologi dan konsumsi digital di masyarakat, Zurich menciptakan Welcome Video untuk meningkatkan kualitas pengalaman nasabah dalam berinteraksi dengan Zurich.

Country Manager Zurich Indonesia dan CEO PT Zurich Topas Life Chris Bendl mengatakan bahwa Zurich memahami nasabah tertarik dengan hal baru dan inovatif saat berhubungan dengan perusahaan sesuai dengan gaya hidup mereka yang sibuk. 

"Zurich berkomitmen untuk mengembangkan dan memberikan pengalaman asuransi terbaik bagi nasabah kami melalui teknologi digital yang nyaman dan mudah diakses," katanya dalam keterangan pers, Kamis (9/7).

Baca Juga: Dorong pemanfaatan transaksi digital, Bank Mandiri hadirkan kantor cabang modern

Untuk meningkatkan pengalaman nasabah dengan Zurich, Welcome Video memberikan informasi penting terkait polis baru nasabah, secara spesifik, dan dilengkapi dengan fitur interaktif yang dapat digunakan oleh pemegang polis untuk memberikan validasi data dan konfirmasi atas polis mereka.

“Kami terus memantau, menganalisa, dan mengadaptasi layanan nasabah untuk memberikan nilai yang signifikan bagi nasabah kami,” ungkap Ashvin S. Uttamsingh, Chief Operating Officer PT Zurich Topas Life. 

Menurutnya, saat ini Welcome Video  tersedia untuk nasabah baru polis asuransi Zurich Proteksi 8 yang merupakan produk asuransi jiwa modern yang memberikan perlindungan jiwa selama delapan tahun dengan pengembalian premi sebesar 108% pada akhir masa perlindungan, ketika polis berakhir.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×