kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

PermataBank Gratiskan Biaya Transaksi untuk Pengguna PermataMobile X


Jumat, 30 September 2022 / 13:55 WIB
PermataBank Gratiskan Biaya Transaksi untuk Pengguna PermataMobile X
ILUSTRASI. Bank Permata menghadirkan program Gratis Biaya Transfer Tanpa Syarat bagi nasabah yang menggunakan PermataMobile X. WARTA KOTA/HENRY LOPULALAN


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Permata Tbk (BNLI) menghadirkan program Gratis Biaya Transfer Tanpa Syarat bagi nasabah yang menggunakan PermataMobile X saat melakukan transaksi dengan layanan BI-Fast, online transfer, LLG dan RTGS. 

Djumariah Tenteram, Direktur Retail Banking PermataBank mengatakan sejalan dengan peningkatan transaksi uang elektronik dan transaksi digital banking di Indonesia yang tumbuh pesat, PermataBank terus berupaya mengembangkan inovasi guna menawarkan produk dan layanan perbankan.

“Guna memenuhi kebutuhan dan keinginan nasabah yang terus berkembang, melalui Gratis Biaya Transfer Tanpa Syarat dengan PermataMobileX, nasabah dapat melakukan transfer menggunakan BI-Fast untuk On-line transfer, LLG dan RTGS tanpa perlu khawatir dikenakan biaya transfer,” ujarnya di dalam keterangan tertulis, Jumat (30/9). 

Baca Juga: Makin Banyak Bank Asal Thailand yang Masuk Bisnis Bank di Indonesia

Menurut data Bank Indonesia pada akhir Oktober 2021, jumlah transaksi uang elektronik tumbuh 55,54% secara tahunan dan nilai transaksi digital banking meningkat 65,31% secara tahunan. Data ini juga sejalan dengan jumlah total transaksi digital banking PermataBank yang meningkat 25% secara tahunan serta jumlah pengguna PermataMobile X meningkat 42% yoy pada tengah tahun pertama 2022. 

Selain itu, transfer nasabah PermataBank menggunakan BI-FAST berkontribusi terhadap 80% dari keseluruhan transfer antar bank hingga Agustus 2022. Tren ini diharapkan akan semakin meningkat sejalan dengan membaiknya kondisi perekonomian nasional dan adopsi masyarakat dengan kemudahan bertransaksi secara digital menggunakan aplikasi mobile banking,PermataMobile X.

Selain dapat melakukan transfer secara gratis, nasabah juga dapat menikmati ratusan fitur unggulan PermataMobile X lainnya seperti mengisi ulang voucher games, Google Play dan JOOX lebih mudah; akses transaksi dengan lebih cepat termasuk transaksi terakhir; mengunduh banking statement dan billing statement. 

Baca Juga: Perkembangan Kredit Digital PermataMobile X Tumbuh Positif

Juga mengatur Favorite (new, edit, delete) transfer, bill-payment; top-up membuat transaksi lebih simple dan cepat; membuka semua jenis rekening perbankan di PermataStore dengan penampilan baru; menikmati semua Promosi dan News terkini PermataBank; menikmati pencairan KTA dalam 10 menit setelah pengajuan, demikian juga dengan kartu kredit bagi nasabah yang telah memenuhi persyaratan; serta memberikan nasabah pengalaman online meets offline, melalui fitur pengambilan nomor antrian di model branch PermataBank melalui PermataMobile X.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×