kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45916,01   -19,50   -2.08%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Permintaan pada sektor fesyen tinggi, Kredivo bidik transaksi paylater di Zalora


Selasa, 02 Februari 2021 / 13:46 WIB
Permintaan pada sektor fesyen tinggi, Kredivo bidik transaksi paylater di Zalora
Program kerjasama?Kredivo?dengan?Zalora.


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Guna meningkatkan transaksi, Kredivo bekerjasama dengan Zalora. Pengguna dapat memanfaatkan opsi layanan paylater 30 hari dengan bunga 0% atau cicilan 3 bulan hingga 12 bulan dengan bunga 2,6% per bulan di aplikasi Zalora.

 “Kemitraan ini menjadi salah satu cara untuk memperluas akses kredit, serta untuk memfasilitasi permintaan produk fashion yang merupakan produk paling banyak dibeli di e-commerce. Salah satu manfaat dari kemitraan ini yaitu memungkinkan pengguna untuk dapat menerima pesanan produk fashion terlebih dahulu sebelum membayar, untuk memastikan kepuasan konsumen sehingga memberikan rasa aman,” ujar General Manager Kredivo, Lily Suriani dalam keterangan tertulis, Selasa (2/2).  

Menurut laporan 2020 Indonesian E-commerce Consumer Behavior Report, semua produk yang ada di e-commerce, fashion merupakan produk yang paling banyak dibeli sekitar 30% dari jumlah transaksi di e-commerce. 

Salah satu alasan tingginya penjualan fashion disebutkan dalam laporan McKinsey & Company yang berjudul “The State of Fashion 2019” yaitu bahwa masyarakat menginginkan produk yang bervariasi dan up to date, namun dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga: Pengguna Kredivo tumbuh 3 kali lipat di tahun 2020

Oleh karena itu, kerjasama ini dianggap strategis bagi kedua belah pihak. Zalora memiliki ribuan fashion brand yang bervariasi dan mengikuti tren, sedangkan Kredivo membantu masyarakat untuk mendapatkannya dengan cara yang lebih nyaman dan terjangkau dengan paylater bunga 0%.

“Selama lebih dari 8 tahun hadir di Indonesia, Zalora selalu berusaha memenuhi kebutuhan fashion, yang kini mencakup beauty dan lifestyle, dengan layanan gratis 30 hari pengembalian serta cashback tanpa batas untuk keluarga Indonesia. Kerjasama dengan Kredivo merupakan cara kami memberikan layanan terbaik bagi masyarakat, yaitu menyediakan alternatif pembayaran secara berkala yang praktis dan terjangkau,” papar Menanggapi kerjasama ini, Marketing Director Zalora Indonesia, Bimo Darmoyo.

Selanjutnya: Jaga kualitas pinjaman, credit scoring Kredivo analisa 500.000 pengguna per bulan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×