Reporter: Umi Kulsum | Editor: Sanny Cicilia
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Zurich Insurance Group (Zurich) baru saja meresmikan kantor pemasaran di Denpasar dengan menghadirkan layanan one stop solution. Hal ini akan mempermudah nasabah dalam mengakses layanan dalam satu pintu baik untuk kebutuhan asuransi umum maupun jiwa.
Direktur Zurich Insurance Indonesia Wirahadi Suryana, menjelaskan, kehadiran kantor pemasaran dengan konsep tersebut di Bali ini bertujuan untuk semakin memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan Zurich.
"Ini sejalan dengan nilai-nilai yang kami anut dalam menjalankan bisnis, yaitu mempermudah akses terhadap produk dan layanan asuransi, serta menjadikan nasabah sebagai fokus utama," kata Wirahadi dalam siaran persnya, Senin (30/4).
Kemudahan akses dan efisiensi yang ditawarkan oleh Zurich ini juga diharapkan dapat menarik semakin banyak masyarakat untuk memiliki asuransi.
“Zurich selalu berupaya untuk memahami semua kebutuhan asuransi masyarakat di berbagai fase kehidupannya. Pemahaman ini pula yang mendorong kami untuk memberikan layanan one stop solution," jelas Direktur PT Zurich Topas Life, Rosmaylinda Nasution
Linda melanjutkan, selain motivasi bisnis, pihaknya berharap kehadiran kantor pemasaran Zurich Indonesia di Bali dapat mendorong masyarakat untuk menikmati asuransi. Zurich juga terus mendukung pengembangan agen profesional yang memahami kebutuhan nasabah, sehingga dapat memberikan solusi perlindungan yang tepat.
"Hal ini juga menjadi bentuk dukungan Zurich terhadap misi pemerintah untuk meningkatkan inklusi dan literasi keuangan," kata Rosmaylinda.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News