Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Tendi Mahadi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kendaraan memiliki peran penting dalam hal mobilitas pada kehidupan modern seperti saat ini. Karena itu, sangat penting untuk untuk memberikan perlindungan kendaraan dengan asuransi kendaraan, sehingga menghindari kita dari kerugian finansial.
Di sisi lain, masih banyak masyarakat yang enggan mengasuransikan kendaraannya. Salah satu hal yang sering dikeluhkan oleh nasabah asuransi adalah proses klaim yang memakan waktu cukup lama serta prosesnya yang panjang dan berbelit-belit.
Melihat hal ini, Tob Insurance mengambil langkah menciptakan suatu inovasi baru untuk meningkatkan pelayanan yang berkualitas dan memberikan pengalaman asuransi yang berkesan terhadap setiap nasabah.
Salah satu inovasi terbaru dari Tob Insurance adalah “Digital Claim Register”, yaitu sistem klaim secara online untuk para nasabah.
Baca Juga: Askrindo Raih 6 Penghargaan Nusantara CSR Awards 2023
Melalui sistem Digital Claim Register, nasabah cukup melakukan scan barcode lalu mengisi form dengan lengkap dan melakukan verifikasi dengan memasukkan kode OTP yang dikirimkan ke nomor ponsel yang terdaftar pada polis, serta mengunggah dokumen yang diperlukan.
Setelah itu, nasabah dapat menentukan lokasi survei dan mengunduh form, lalu tim klaim Tob Insurance akan menghubungi nasabah dalam waktu 1x24 jam.
Diharapkan inovasi yang diciptakan oleh Tob Insurance ini dapat menjadi jalan keluar bagi nasabah dalam hal klaim asuransi yang cepat dan mudah, serta ditangani oleh pelayanan terbaik yang ahli di bidangnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News