kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Permudah transaksi pengguna, LinkAja beri sederet promo


Rabu, 29 April 2020 / 15:47 WIB
Permudah transaksi pengguna, LinkAja beri sederet promo
ILUSTRASI. Aplikasi LinkAja


Reporter: Annisa Fadila | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Fintek Karya Nusantara alias LinkAja kini menghadirkan fitur pembayaran pajak secara digital untuk Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), Pajak Kendaraan Bermotor (PKB), pajak restoran juga beberapa pajak lainnya dengan memberikan cashback 50% dengan nominal Rp 25.000 per transaksi.

Tak hanya itu, LinkAja turut menghadirkan program promo payday dengan memberikan cashback 15% pada maksimal nominal transaksi Rp 10.000. Program tersebut merupakan bentuk fasilitas LinkAja guna memenuhi kebutuhan masyarakat.

Baca Juga: Berikut daftar 81 fintech ilegal temuan Satgas Waspada Investasi selama April 2020

Sehingga, nantinya program tersebut dapat dinikmati pada online merchant seperti Alfacart, Blanja.com, Blibli.com, BukaLapak, TaniHub, Trakteer.id hingga Sociolla. Tak hanya itu, pada bulan Mei mendatang promo cashback akan kembali hadir oleh beberapa merchant yang kerap memesan makanan ataupun minuman siap saji melalui jasa pesan antar.

POH Direktur Utama LinkAja Haryati Lawidjaja mengatakan, LinkAja juga menghadirkan promo cashback 20% dengan maksimal nominal Rp 10.000 untuk pemesanan Upnormal, Hokben maupun Fore Coffee.

Tak hanya itu, cashback Rp 30.000 pun turut diberlakukan setiap hari Senin serta cashback Rp 13.000 yang diberlakukan pada hari Senin hingga Minggu dengan minimum transaksi Rp 100.000.

“LinkAja berupaya memaksimalkan kemudahan layanan pembayaran non tunai. LinkAja turut memberikan fasilitas pembayaran digital guna memenuhi kebutuhan harian dan pembayaran rutin serta donasi online yang telah disediakan untuk saling berbagi,” jelasnya dalam keterangan tertulis Rabu, (29/4).

Baca Juga: Berikut 18 investasi bodong yang ditutup selama masa pandemi

Ia menyebutkan, pengguna juga dapat menikmati cashback 50% dengan melakukan transaksi maksimal Rp 25.000 untuk setiap pembelanjaan di seluruh pasar tradisional, warung juga pusat perbelanjaan yang telah bekerjasama dengan LinkAja. Haryati bilang, program tersebut hanya berlaku pada Sabtu dan Minggu.

Perlu diketahui, LinkAja telah bekerjasama dengan beberapa aplikasi online seperti pasarpedia.id, arterifarm.com, titipku.com, IndoFarm hingga tumbasin.id. ia menyebutkan, adapun metode pembayaran yang digunakan dengan melakukan scan kode QR statis yang telah diberikan kurir ketika mengantarkan barang belanjaan.

“Saat ini LinkAja dapat digunakan pada lebih dari 400 ribu merchant di seluruh Indonesia, 380 e-commerce, 350 pasar tradisional, jaringan ritel, institusi pendidikan, transportasi umum, hingga pembayaran dan pembelian pulsa telekomunikasi, token listrik, tagihan rumah tangga, iuran BPJS,” tutupnya.

Baca Juga: Selama April, Satgas temukan 18 investasi bodong dan 81 fintech ilegal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×