kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.343.000 -0,81%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pilah-Pilih Hadiah Tanpa Diundi dari Buka Tabungan Bebas Biaya


Selasa, 16 April 2024 / 11:11 WIB
Pilah-Pilih Hadiah Tanpa Diundi dari Buka Tabungan Bebas Biaya
ILUSTRASI. Kontan - J Trust KIlas Online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Saat ini, nasabah perbankan makin kritis memilih tabungan. Besaran biaya administrasi bulanan jadi salah satu faktor yang dipertimbangkan. Tabungan bebas biaya pun hadir sebagai solusi bagi nasabah yang tidak ingin saldo tabungannya tergerus biaya administrasi. 

Selain tabungan bebas biaya, terdapat berbagai produk tabungan lainnya, seperti tabungan bisnis dan tabungan berjangka. J Trust Bank memahami kebutuhan nasabah yang beragam dan menyediakan ketiga jenis tabungan ini di antara produk tabungannya.

Untuk tabungan bebas biaya, tersedia Tabungan Tora dan Tabungan J Trust. Pemilik bisnis bisa membuka Tabungan J Trust One, sedangkan nasabah yang ingin menabung di tabungan berjangka dapat membuka Tabungan Rencana.

Di samping membebaskan biaya administrasi bulanan, Tabungan Tora juga memberikan banyak kebebasan lainnya bagi nasabah, antara lain: bebas biaya transfer antarbank hingga 10 kali per bulan masing-masing yang dilakukan secara online, SKN, RTGS, dan BI FAST melalui J Trust Mobile dan J Trust Net.

Baca Juga: Sambut Idulfitri dengan Rezeki Melimpah dari Cashback Deposito dan Tabungan

Nasabah Tabungan Tora juga memperoleh fasilitas bebas biaya tarik tunai di ATM manapun sebanyak empat kali sehari. Suku bunganya pun sangat kompetitif, yaitu hingga 3,2% per tahun.

Adapun, Tabungan J Trust membebaskan biaya administrasi bulanan dalam hal biaya kartu ATM. Tak kalah menarik, Tabungan J Trust memberlakukan penempatan awal yang sangat terjangkau untuk buka rekening, yaitu Rp150.000. Bunganya juga dihitung berdasarkan saldo harian sehingga lebih menguntungkan nasabah.

Bunga kompetitif juga diberikan bagi nasabah pemilik tabungan bisnis, yaitu Tabungan J Trust One. Tabungan ini menawarkan bunga hingga 3,58% per tahun, di atas rata-rata bunga produk tabungan lainnya. Dengan membuka Tabungan J Trust One, nasabah berkesempatan menjadi nasabah prioritas J Trust Bank.

Setelah memiliki salah satu dari tiga rekening di atas, nasabah J Trust Bank dapat membuka tabungan berjangka, yaitu Tabungan Rencana. Nasabah dapat memilih sendiri jumlah setoran ke Tabungan Rencana setiap bulan, mulai dari Rp50.000 hingga Rp5.000.000 dengan jangka waktu menabung 1—8 tahun.

Nasabah J Trust Bank yang buka Tabungan J Trust, Tabungan J Trust One, Tabungan Tora, dan Tabungan Rencana dalam periode 1 Februari – 31 Juli 2024 bisa mengikuti program Tabungan Berhadiah Suka-Suka. Program ini berlaku bagi nasabah baru dan eksisting J Trust Bank. 

Caranya, nasabah menempatkan tabungan dalam nominal tertentu dan bersedia menyimpan (hold) dana tersebut sesuai jangka waktu yang disepakati nasabah dan bank. Jumlah nominal tabungan yang disimpan juga merupakan kesepakatan antara nasabah dan bank. Dana tabungan harus bersumber dari rekening di luar J Trust Bank dan bukan berasal dari pemindahbukuan antar rekening J Trust Bank.

Bagi nasabah peserta program ini, J Trust Bank menyediakan sejumlah hadiah menarik “ala sultan” mulai dari iPhone, logam mulia, laptop, motor, hingga mobil. Nasabah bisa bebas memilih hadiahnya dan akan diberikan langsung tanpa diundi.

Program Tabungan Berhadiah Suka-Suka memberikan suku bunga sebesar 1% per tahun. Sebagai catatan, nasabah hanya dapat menarik tabungan setelah jangka waktu hold dana jatuh tempo. Jika nasabah menarik dana sebelum waktunya, akan dikenakan biaya penalti sesuai nominal hadiah ditambah biaya penutupan rekening tabungan.

Baca Juga: Temu Kerabat Saat Lebaran Bisa Jadi Ladang Cuan dari Deposito Referral Save

Ingin pilih hadiah langsung yang menguntungkan dari buka tabungan bebas biaya dan tabungan lainnya? Segera kunjungi kantor cabang J Trust Bank untuk informasi selengkapnya, mengakses www.jtrustbank.co.id, atau hubungi Ask J 1500 615.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×