kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Buka Tabungan Bebas Biaya Berhadiah Photo Pack JKT48


Kamis, 22 Februari 2024 / 12:18 WIB
Buka Tabungan Bebas Biaya Berhadiah Photo Pack JKT48
ILUSTRASI. Kontan - J Trust Bank Kilas Online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Biaya bulanan rekening tabungan termasuk dalam latte factor, yakni pengeluaran kecil namun rutin yang menguras penghasilan. Buka tabungan bebas biaya bisa menjadi solusi Anda menutup ‘kebocoran’ tersebut.  

Istilah latte factor pertama kali diperkenalkan oleh David Bach, seorang pakar finansial yang juga penulis buku bestseller. Konsep ini menjelaskan bagaimana pengeluaran rutin yang tampak kecil seperti membeli coffee latte setiap hari ternyata dapat menggerogoti keuangan kita.

Sama halnya dengan harga segelas kopi, biaya administrasi bulanan rekening tabungan mungkin tidak terlihat besar. Potongan Rp10.000—Rp20.000 tidak terasa berdampak jika dihitung per bulan. Namun, bagaimana bila diakumulasikan selama setahun? Jumlahnya dapat mencapai ratusan ribu rupiah.

Dengan buka tabungan bebas biaya, tabungan Anda tidak akan tergerus oleh latte factor berupa potongan biaya admin bulanan. Pos tabungan Anda akan semakin bertumbuh, terlebih jika tabungan tersebut juga memberikan bunga yang kompetitif.  

Baca Juga: Kelola Gaji Lebih Efisien dengan Buka Tabungan Bebas Biaya Berhadiah Langsung

Seiring dengan optimalnya perkembangan tabungan Anda, langkah Anda pun makin dekat mencapai tujuan yang direncanakan. Meski demikian, tantangan untuk menabung bisa saja muncul dalam berbagai hal, mulai dari godaan belanja hingga kondisi mendesak yang membutuhkan dana besar.

Bila tantangan seperti itu mengemuka, coba dengarkan lagu River milik JKT48. Majulah ke depan (got it!)/ Janganlah berhenti (got it!)/ Tujuan tempat matahari terbit/ Ayo, langkah di jalan harapan. Lirik yang penuh dengan motivasi ini ditambah iramanya yang rancak dapat menjadi penyemangat Anda terus menabung untuk meraih impian.

Hadiah merchandise JKT48

Kabar gembira bagi para penggemar JKT48, J Trust Bank menggelar program “Jump Together with JKT48” yang memberikan reward berupa photo pack lima member JKT48 untuk pembukaan rekening baru Tabungan Tora.

Tabungan Tora merupakan tabungan bebas biaya yang membebaskan biaya admin bulanan. Untuk mengikuti program yang berlangsung selama 1 November 2023 – 31 Agustus 2024 ini, persyaratannya adalah menyetor saldo awal minimum Rp200.000 dan menjaga saldo minimum di tabungan sebesar Rp50.000.

Saat pembukaan rekening, Anda akan langsung mendapatkan photo pack yang berisi lima foto member JKT48 (random). Sangat mudah, bukan?

Setelah buka Tabungan Tora, Anda juga bisa memperoleh hadiah tambahan berupa tumbler bertanda tangan member JKT48. Ada dua cara untuk meraih reward ini.

Pertama, lakukan transaksi pembayaran dan pembelian sebanyak-banyaknya melalui internet banking serta mobile banking J Trust Bank. Tumbler bertanda tangan member JKT48 akan diberikan kepada 20 orang dengan transaksi terbanyak (total 10 pemenang per 5 bulan selama periode berlangsung).

Kedua, tingkatkan terus saldo Anda di Tabungan Tora. Reward berupa tumbler yang sudah ditandangani member JKT48 akan diberikan kepada lima orang pemenang dengan saldo tertinggi (top balance selama periode berlangsung).

Selain reward bertema JKT48, ada banyak keuntungan yang Anda peroleh sebagai pemilik Tabungan Tora. Selain bebas biaya admin bulanan, Tabungan Tora membebaskan biaya transfer antarbank online, SKN, dan RTGS melalui internet dan mobile banking sebanyak 10 kali per bulan untuk setiap channel pembayaran.

Pemilik Tabungan Tora juga bisa tarik tunai bebas biaya maksimum empat kali per hari melalui jaringan ATM manapun. Tak kalah menarik, Tabungan Tora memberikan suku bunga hingga 3,20% per tahun, sangat kompetitif dibandingkan dengan produk tabungan lainnya.

Baca Juga: Ingin Pacu Kinerja Investasi? Deposito Valas Ini Berikan Bunga Hingga 5% p.a

Bagi para fans JKT48, segeralah melompat bersama idola Anda di program “Jump Together with JKT48”. Melompat tinggi, gapai tujuan masa depan dengan buka tabungan bebas biaya di J Trust Bank. Untuk informasi selanjutnya kunjungi kantor cabang J Trust Bank terdekat, mengakses www.jtrustbank.co.id, atau hubungi Ask J 1500 615.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×