kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pinjam Modal perkenalkan produk pinjol untuk UMKM


Senin, 01 Februari 2021 / 23:09 WIB
Pinjam Modal perkenalkan produk pinjol untuk UMKM
ILUSTRASI. Peer to Peer Lending.


Reporter: Dityasa H. Forddanta | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Finansial Integrasi Teknologi dengan nama platform Pinjam Modal kini sudah memiliki beberapa produk unggulan mulai dari produk B2B Employee loan, Invoice Financing, Mikro

Finance, dan yang terbaru adalah produk UMKM Loan atau Pinjaman UMKM. Pinjaman UMKM merupakan salah satu produk unggulan bagi Pinjam Modal untuk memberikan kemudahan bagi para pelaku usaha daring di seluruh Indonesia untuk mendapatkan akses keuangan.

Sebagai tanggung jawab Pinjam Modal juga sebagai perusahaan pendanaan dalam meningkatkan inklusi keuangan di seluruh pelosok negri.

Baca Juga: E-commerce berlonba-lomba salurkan pembiayaan produktif

Produk pinjaman UMKM siap memberikan modal usaha mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 10 juta, dengan pilihan jangka waktu pinjaman yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan para peminjam yakni 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan.

Salah satu keunggulan dari produk Pinjaman UMKM di Pinjam Modal adalah area cakupan kami yang telah tersedia di seluruh Indonesia. Kemudian kami juga memberikan kemudahan di mana, para pelaku usaha daring bisa meminjam dana hanya dengan melalui ponsel dan pinjaman bersifat tanpa agunan.

Selain itu, jika data dari peminjam sudah sesuai dan diisi dengan benar, proses pengajuan di Pinjam Modal telah terautomasi sehingga tidak membutuhkan waktu lama dalam proses pengajuannya.

“Misi kami saat ini adalah fokus dalam solusi dari masalah yang mereka hadapi. Tak hanya terbatas dari sisi permodalan, tapi kita ingin mendukung UMKM dari sisi pengetahuan, dari sisi edukasi, inovasi dan motivasi. agar kami bisa membekali langkah UMKM untuk terus maju dalam usaha,” terang  Dion Pandu Dewantara, Head Marketing Pinjam Modal dalam keterangan resmi, Senin (1/2).

Saat ini, Pinjam Modal telah menyemarakan campaign #BekaliLangkah, tujuan dari campaign ini adalah untuk senantiasa memberikan bekal bagi para pelaku usaha.

Bukan hanya dari segi permodalan, tetapi juga dalam hal edukasi, dan informasi yang senantiasa kami berikan melalui akun media sosial kami.

Baca Juga: Gandeng e-commerce agar jangkauan KUR perbankan bisa lebih luas

Secara regular kami telah mengadakan beberapa webinar, Instagram Live, dan membuat channel Youtube yang bertujuan mengedukasi para pelaku usaha dimanapun dan kapanpun.

Finansial Integrasi merupakan perusahaan Fintech yang sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejak Mei 2020 dan sudah mengantongi tanda sertifikasi ISO 27001, pada bulan Mei 2019.

Pinjam Modal merupakan salah satu anak perusahaan multi finance terbesar dan terpercaya sejak tahun 1982 yakni PT BFI Finance Tbk (BFIN).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×