kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45900,82   11,02   1.24%
  • EMAS1.333.000 0,45%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Promo Spesial BRI Berikan Diskon Rp50.000 untuk Refleksologi di Meiso


Jumat, 19 April 2024 / 16:32 WIB
Promo Spesial BRI Berikan Diskon Rp50.000 untuk Refleksologi di Meiso
ILUSTRASI. Kontan - BRI Kilas Online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Refleksologi merupakan terapi kesehatan dengan cara menekan lembut titik-titik tertentu pada kaki, tangan, serta kuping. Terapi ini dapat memberikan rasa nyaman pada tubuh dan membantu mengurangi stres.

Refleksologi akan merangsang sistem syaraf pada area yang ditekan dan mengirimkan pesan ke sistem syaraf pusat. Efeknya membuat tubuh rileks, melancarkan peredaran darah, sirkulasi pernapasan, hingga meningkatkan daya tahan tubuh.

Sebelum menjalani refleksologi, biasanya terapis akan menanyakan kondisi kesehatan, pola makan, gaya hidup, dan gejala kesehatan lain yang dirasakan. Jawaban dari pelanggan membantu terapis menentukan titik-titik refleksologi yang akan diterapi.

Biasanya ruang terapi juga didesain agar pelanggan merasa rileks dan nyaman. Pencahayaan yang redup, musik lembut, hingga aromaterapi mendukung suasana yang membawa pelanggan mengendurkan syarafnya.

Baca Juga: Perawatan Rambut Makin Hemat dengan Promo BRI di Irwan Team Hair Design & KiddyCuts

Terapis akan menekan titik-titik tertentu pada kaki, tangan, atau telinga pelanggan dengan minyak atau krim pijat. Mereka menggunakan teknik khusus untuk memberikan tekanan lembut hingga sedang pada titik tersebut secara bergantian.

Sesi terapi umumnya berlangsung 30—60 menit. Saking rileksnya, pelanggan bisa tertidur selama terapi. Setelah terapi berakhir pelanggan akan merasa lebih berenergi atau merasakan ketenangan mengalir dalam dirinya.

Karena manfaatnya, refleksologi menjadi salah satu terapi kesehatan yang digemari masyarakat. Nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang ingin melakukan terapi refleksologi bisa memanfaatkan promo spesial BRI yang memberikan potongan sebesar Rp50.000 di Meiso Reflexology.

Promo ini berlaku di seluruh outlet Meiso yang tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Bali hingga 30 September 2024. Syaratnya, nasabah bertransaksi minimal Rp300.000 menggunakan kartu kredit BRI.

Potongan harga berlaku untuk transaksi yang dilakukan pada hari Senin—Kamis. Selain itu, promo ini berlaku untuk satu kartu per transaksi per hari dan tidak berlaku kelipatan.

Baca Juga: Batik Eco Printing Bawa Desa Sukomulyo Raih Penghargaan Desa BRILiaN 2024 dari BRI

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo spesial BRI lainnya, kunjungi website BRI di https://bri.co.id, atau hubungi Contact BRI di 1500017 dan Sabrina di Whatsapp 0812 1214 017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×