kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45948,14   -11,62   -1.21%
  • EMAS944.000 -0,11%
  • RD.SAHAM 0.64%
  • RD.CAMPURAN 0.16%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Qoala berikan asuransi perlindungan iPhone 13 gratis


Jumat, 12 November 2021 / 12:47 WIB
Qoala berikan asuransi perlindungan iPhone 13 gratis
ILUSTRASI. Qoala bekerja sama dengan Digimap dan mE Gallery, Apple Authorized Reseller di Indonesia untuk memberikan proteksi asuransi smartphone.

Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Qoala, perusahaan startup di bidang insurance technology (insurtech), ikut serta meramaikan peluncuran iPhone 13 di Indonesia. Sebagai penyedia layanan asuransi smartphone, Qoala bekerja sama dengan Digimap dan mE Gallery, Apple Authorized Reseller di Indonesia untuk memberikan proteksi asuransi smartphone premium yang diberi nama Qoala Qomplete.

Proteksi Qoala Qomplete tersebut akan diberikan secara gratis selama 6 bulan untuk setiap pembelian pre-order semua varian iPhone 13 yang segera dimulai serentak pada 12 November 2021.

“Memahami bahwa iPhone 13 merupakan produk premium dan wajib dilindungi, Qoala menghadirkan Qoala Qomplete sebagai proteksi utama iPhone 13 dari kerusakan” ujar Charles Yulivan, VP of Partnerships Qoala dalam keterangan resminya, Jumat (12/11).

Baca Juga: Investasi perbankan di startup lewat modal ventura mulai tuai hasil positif

Charles bilang proteksi ini dapat memberikan rasa aman kepada seluruh pengguna iPhone 13 baru karena telah terlindungi dari berbagai risiko yang mungkin terjadi. Manfaat proteksi Qoala Qomplete meliputi perlindungan bagi iPhone 13 yang mengalami kerusakan fisik atau terkena cairan.

Terkait proses klaim, konsumen dapat langsung melakukan klaim secara digital melalui aplikasi Qoala ataupun dengan langsung mengunjungi website Qoala di www.qoala.app.

Baca Juga: Dukung relaksasi PPnBM, Qoala hadirkan beragam asuransi perlindungan mobil

Asuransi Qoala Qomplete memberikan manfaat perbaikan kerusakan sampai dengan penggantian unit apabila tidak dapat diperbaiki serta menyediakan layanan antar jemput smartphone gratis di manapun pemilik polis berada namun hanya berlaku untuk area Indonesia.

"Setelah klaimnya disetujui, konsumen memiliki dua opsi, yakni datang langsung ke service center resmi rekanan Qoala, atau meminta agar smartphone yang rusak dijemput tanpa tambahan biaya apapun. Untuk opsi kedua ini, apabila perbaikan sudah selesai, smartphone akan diantar dari service center langsung ke tangan pelanggan," tambah Charles.

Qoala pun menjamin perbaikan smartphone dilakukan oleh service center resmi dengan suku cadang asli.

Baca Juga: COO Qoala Tommy Martin masuk dalam daftar tokoh muda Asia berpengaruh versi Tatler

Selanjutnya: Kemendag ekspor 15 ton produk perikanan dan pertanian ke Jepang

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×