kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dukung relaksasi PPnBM, Qoala hadirkan beragam asuransi perlindungan mobil


Sabtu, 09 Oktober 2021 / 22:35 WIB
Dukung relaksasi PPnBM, Qoala hadirkan beragam asuransi perlindungan mobil
Tawaran asuransi kendaraan dari Qoala Insurtech.


Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Adanya peningkatan penjualan mobil akibat diskon PPnBM turut berpengaruh pada ekosistem industri otomotif, salah satunya permintaan kebutuhan asuransi. Peluang tersebut dimanfaatkan oleh perusahaan insurtech, Qoala untuk menghadirkan produk tersebut.

"Saat ini masyarakat sudah mulai menyadari akan pentingnya memiliki asuransi yang dapat melindungi aset kendaraan masyarakat, khususnya mobil dari segala risiko kerugian yang tersedia," ujar Head of Insurance Product Qoala, Gatot Sugianto dalam keterangan resminya, Sabtu (9/10).

Qoala bekerjasama dengan pialang asuransi PT Mitra Jasa Pratama dan sejumlah perusahaan asuransi lainnya untuk mengembangkan produk asuransi mobil.

Beberapa dari perlindungan yang disediakan Qoala juga menyediakan fitur-fitur tambahan, seperti emergency road assistance, penggantian uang transportasi, biaya ambulans, layanan perpanjangan STNK, hingga perlindungan akibat bencana alam dan huru-hara.

Baca Juga: COO Qoala Tommy Martin masuk dalam daftar tokoh muda Asia berpengaruh versi Tatler

"Konsumen juga memilih perlindungan kerugian total/TLO yang menjamin kerugian/kerusakan dimana biaya perbaikan mencapai lebih dari 75% dari harga mobil termasuk kehilangan total akibat pencurian," imbuh Gatot.

Adapun, pengajuan polis bisa dilakukan secafa digital melalui situs atau aplikasi Qoala. Tak hanya itu, proses klaim juga bisa dilakukan melalui aplikasi dan akan dibantu oleh tim Qoala.

Mendukung kebijakan insentif PPnBM, Qoala juga menghadirkan insentif untuk pembelian produk asuransi mobilnya. Hingga 24 Oktober nanti, pembelian asuransi mobil melalui Qoala.app akan mendapatkan potongan harga 25% tanpa batas maksimal dan minimun transaksi.

Selanjutnya: Kolaborasi dengan Shopee, insurtech Qoala hadirkan proteksi smartphone

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×