Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Yudho Winarto
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mandiri Tbk terus memacu layanan digital di tengah menurunnya indeks keyakinan konsumen. Lewat Livin' by Mandiri, bank berlogo pita emas ini terus menambah fitur dan menebar promo dalam meningkatkan transaksi.
Bank Mandiri mencatatkan sudah terdapat lebih dari 13 juta pengguna aktif aplikasi Livin’ hingga akhir September 2022. SVP Transaction Banking Retail Sales Bank Mandiri Thomas Wahyudi optimis jumlah pengguna dan transaksi akan terus bertambah meski ada ancaman resesi global.
Lantara, tren masyarakat menggunakan uang tunai masih besar, sehingga peluang Bank Mandiri dalam mengoptimalkan tranksasi digital masih terbuka. Selain itu, Bank Mandiri juga akan melanjutkan merilis berbagai fitur terbaru.
Baca Juga: Bank Mandiri Bidik Transaksi Rp 180 Miliar pada Gelaran Garuda Indonesia Travel Fair
Guna memacu transaksi dan nasabah, Bank Mandiri berkolaborasi dengan brand kopi lokal Janji Jiwa. Bank Mandiri memberikan promo cashback menarik setiap hari sepanjang bulan Oktober ini. Juga menawarkan dua menu eksklusif terbaru dengan rasa yang khas dan unik yakni Livin’ Honey Pistachio Latte dan Livin’ Honey Orange Coffee.
Thomas mengatakan, pihaknya menyiapkan promo khusus, berupa cashback 100% bagi pengguna baru Livin’ by Mandiri dan cashback 24% bagi nasabah existing Livin’ by Mandiri, saat melakukan pembelian menu Livin’ Honey Coffee Series dengan code QRIS pada aplikasi Livin’by Mandiri di gerai-gerai Janji Jiwa.
“Bank Mandiri sebagai Urban Locomotive berupaya untuk terus hadir menyediakan layanan dan solusi kebutuhan transaksi dan lifestyle bagi masyarakat. Sekaligus, program ini menjadi wujud konsistensi dukungan Bank Mandiri terhadap perkembangan industri kopi di Tanah Air," ujar Thomas, Kamis (20/10).
Thomas menambahkan, Livin’ Coffiesta merupakan pengembangan program Mandiri Coffiesta yang telah digelar perseroan dalam beberapa tahun terakhir dengan mengundang lebih dari 1.000 merk kopi lokal terbaik di Indonesia. Tak hanya penikmat kopi, event ini juga menjadi ajang pertemuan para pelaku industri kopi lokal dari hulu ke hilir.
“Menggandeng Janji Jiwa, sebuah brand kopi lokal ternama dengan konsep ‘grab-and-go’ terbesar di Indonesia, kami berharap program Livin’ Coffiesta ini dapat dinikmati oleh banyak nasabah Bank Mandiri,” tuturnya.
CEO dan Founder Jiwa Group Billy Kurniawan menyambut, baik kerja sama dengan Livin’ by Mandiri. Ia mengatakan pembayaran menggunakan Livin’ by Mandiri memberikan keuntungan menarik bagi pelanggan setia Janji Jiwa yang ingin menikmati series spesial ini.
Baca Juga: Penyaluran KPR Bank Mandiri (BMRI) Capai Rp 47,9 Triliun Hingga Oktober 2022
“Peluncuran menu kolaborasi dengan Livin’ by Bank Mandiri ini merupakan salah satu inovasi yang kami lakukan untuk membawa excitement bagi para penikmat kopi kami dan pengguna Livin’ by Mandiri tentunya, yang ada di seluruh Indonesia,” ungkap Billy.
Lebih lanjut, Billy mengungkapkan, mengusung campaign #LivinTemanSejiwa, pihaknya menyiapkan menu spesial yang memberikan teman sejiwa sensasi cita rasa yang lebih smooth.
Bagi pecinta kopi creamy, pelanggan bisa mencoba menu Livin’ Honey Pistachio Latte yang dibuat dari perpaduan yang pas antara espresso, pistachio, honey dan fresh milk sehingga menghasilkan rasa kopi yang creamy dengan aroma madu dan kacang pistachio yang khas.
Untuk varian menu yang lebih menyegarkan, pelanggan bisa mencoba Livin’ Honey Orange Coffee yang terdiri dari perpaduan antara espresso, orange, honey, dan sunkist slice yang menyuguhkan pilihan baru menikmati americano dengan sensasi rasa jeruk dan madu.
Kedua menu ini tersedia dalam dua pilihan yaitu iced dan hot dan tersedia dalam dua ukuran yaitu Reguler dan Large. Adapun Livin’ Coffee Honey Series ini sudah bisa dinikmati oleh pelanggan di seluruh jilid Janji Jiwa di seluruh Indonesia mulai tanggal 19 Oktober 2022.
Kolaborasi yang dilakukan antara Livin’ by Mandiri dengan Janji Jiwa diharapkan dapat menjadi peluang untuk memperluas jaringan market dan audience. Seperti diketahui, saat ini Janji jiwa memiliki lebih dari 900 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.
Billy menambahkan, dengan hadirnya dua menu Livin’ Coffee Honey Series, harapannya menu ini dapat menjadi alternatif pilihan yang dapat dinikmati oleh seluruh teman sejiwa dengan disertai promo special dari Livin’ by Mandiri. Seriesini juga nantinya sudah dapat dipesan melalui aplikasi JIWA+, Grab Food, Go Food dan Shopee Food mulai tanggal 1 November 2022.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News