kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45900,82   11,02   1.24%
  • EMAS1.333.000 0,45%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Rayakan Ulang Tahun ke-21, Bank Permata Perkenalkan Program Permata Poin


Selasa, 03 Oktober 2023 / 20:31 WIB
Rayakan Ulang Tahun ke-21, Bank Permata Perkenalkan Program Permata Poin
ILUSTRASI. Nasabah melakukan transaksi di kantor cabang Bank Permata Jakarta. KONTAN/Carolus Agus Waluyo


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Permata Tbk (BNLI) terus beradaptasi dengan perkembangan digitalisasi dengan berupaya menyempurnakan produk dan layanan menjadi lebih sederhana, cepat dan reliable. 

Sebagai bagian dari Bangkok Bank yang punya jaringan internasional di 15 negara, Bank Permata memiliki potensi yang semakin besar dalam mendukung pertumbuhan nasabah serta memenuhi kebutuhan finansial individu dan bisnis di Indonesia dengan prinsip customer-centric.

"Di tengah tantangan digitalisasi, kami senantiasa beradaptasi dan terus menyempurnakan produk serta layanan. Itu memperkuat komitmen PermataBank untuk menjadi mitra yang yang memberikan nilai bermakna bagi nasabah, yang terus kami perkuat bersama Bangkok Bank dengan semangat kebersamaan sebagai #OneFamilyOneTeam,” kata  Meliza M. Rusli, Direktur Utama Bank Permata dalam keterangan resminya, Selasa (3/10)

Ia bilang, Bank Permata selalu meningkatkan dan mengembangkan berbagai pelayanannya terutama di ranah digital. Dengan kekuatan berbagai fitur digital seperti aplikasi mobile banking PermataMobile X, internet banking PermataNet, teknologi Blockchain, API Banking, PermataQR, dan kantor cabang berkonsep model branch memberikan pengalaman perbankan yang terpadu untuk mendukung nasabah dalam menikmati produk-produk unggulan.

Baca Juga: Tak Mau Kalah, Perbankan Ramai-ramai Rambah Bisnis Paylater

Bertepatan dengan perayaan ulang tahunnya yang ke-21, Bank Permata menggelar penawaran menarik melalui produk ritel di PermataMobile X, PermataKTA, PermataKPR, PermataKartuKredit, PermataPriority, PermataDebit Plus, dan penawaran produk investasi lainnya.

Dalam perayaan ulang tahun ini, Bank Permata memperkenalkan Permata Poin, yakni sistem reward eksklusif yang diberikan khusus untuk nasabah setia PermataBank melalui PermataMobile X. 

Dengan Permata Poin, nasabah dapat mengumpulkan poin-poin melalui berbagai jenis transaksi, mulai dari isi ulang hingga pembayaran tagihan. Poin yang terkumpul dapat digunakan sebagai alat pembayaran melalui QR Pay di PermataMobile X.
 
Djumariah Tenteram, Direktur Retail Banking PermataBank mengungkapkan, promosi dan penawaran menarik serba 21 itu bisa nasabah nikmati selama periode 20 September hingga 1 Oktober 2023.

Penawaran tersebut diantaranya cashback 21% untuk setiap transaksi di PermataMobile X, e-voucher Rp 210.000 dari PermataTabungan iB Bebas, diskon Rp 210.000 untuk setiap transaksi menggunakan PermataKartuKredit, diskon hingga Rp 210.000 untuk setiap transaksi menggunakan PermataDebit Plus, dan siskon 50% hingga 21.000 untuk transaksi menggunakan PermataME.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×