kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.928.000   0   0,00%
  • USD/IDR 16.520   -20,00   -0,12%
  • IDX 6.833   5,05   0,07%
  • KOMPAS100 987   -1,19   -0,12%
  • LQ45 765   1,61   0,21%
  • ISSI 218   -0,33   -0,15%
  • IDX30 397   1,17   0,30%
  • IDXHIDIV20 467   0,48   0,10%
  • IDX80 112   0,13   0,12%
  • IDXV30 114   0,08   0,07%
  • IDXQ30 129   0,38   0,29%

Rekrut agen, FWD Life luncurkan layanan mobile


Senin, 25 Januari 2016 / 15:08 WIB
Rekrut agen, FWD Life luncurkan layanan mobile


Reporter: Mona Tobing | Editor: Dikky Setiawan

JAKARTA. PT FWD Life Indonesia (FWD Life) meluncurkan layanan aplikasi mobile untuk agen asuransi, Senin (25/1). Lewat layanan digital ini, kini proses perekrutan, penjualan hingga layanan konsumen agen life cukup dengan sentuhan jari di smartphone.

Layanan digital agency perdana FWD Life bagi agen itu bernama M -Recruitment. Aplikasi ini membantu agen untuk melakukan proses rekrutment. Pengembangan layanan digital ini bagian dari konsep terbaru Digital Agency FWD Life yang disebut dengan FWD Mobile.

Jens Reisch, Wakil Direktur FWD Life menjelaskan, perusahaan berkomitmen dalam operasional secara digital. Lewat layanan ini, operasi proses asuransi dilakukan secara real time melalui penggunaan tablet dan portal pembayaran.

"Kami telah menjadi pemimpin era baru dalam asuransi digital. Ini dapat mengubah cara pandang masyarakat terhadap asuransi," tandas Jens pada Senin (25/1).

FWD Mobile memiliki empat fitur, yakni: 

Pertama, M-Recruitment sebuah aplikasi yang mendukung agen dalam melakukan proses perekrutan yang menyediakan layanan pendaftaran online, managemen database serta modul pembelajaran perekrutan.

Kedua, M-Activity yakni aplikasi yang membantu agen merekam dan mengingatkan kegiatan para agen. 

Ketiga, M-Commerce adalah sistem penjualan tanpa kertas. Selain produk, agen dapat memanfaatkan Analisis Kebutuhan Keuangan yang membantu calon pelanggan. 

Keempat, M-Service yakni aplikasi yang menyediakan informasi alamat kantor pemasaran, peta dan layanan customer care.

Jens meyakinkan, tekhnologi ini tidak hanya bermanfaat bagi agen tapi juga memberikan nilai tambah ke pelanggan. Sebab, FWD Mobile memungkinkan pelanggan memahami dan mempelajari produk FWD Life.

"Kami ingin lebih banyak menjangkau masyarakat Indonesia dengan target 1 juta masyarakat hingga 2017," tandas Jens.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

[X]
×