kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sambut Ramadan, OCBC NISP siapkan program khusus bagi nasabah mobile banking


Rabu, 22 April 2020 / 16:38 WIB
Sambut Ramadan, OCBC NISP siapkan program khusus bagi nasabah mobile banking


Reporter: Laurensius Marshall Sautlan Sitanggang | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menyambut momentum ramadan yang tinggal dalam hitungan hari, PT Bank OCBC NISP Tbk terus memaksimalkan pemanfaatan digital banking perseroan. 

Head of Strategy and Innovation OCBC NISP Ka Jit menerangkan, bahwa saat ini melalui aplikasi mobile banking perseroan bertajuk ONe Mobile, sekitar 90% lebih transaksi perbankan yang biasanya dilakukan di kantor cabang atau e-channel bisa dilakukan.

Baca Juga: OCBC NISP catatkan dana murah tumbuh dua digit kuartal I 2020

Bukan hanya melakukan transaksi perbankan, melalui aplikasi tersebut nasabah pun bisa pula melakukan investasi lewat mobile banking seperti pembukaan deposito atau transaksi valas secara daring.

Nah, untuk lebih memanjakan nasabah, OCBC NISP juga telah menyiapkan penawaran menarik. Antara lain berupa bebas biaya admin untuk isi ulang (top up) Go-Pay selama periode 31 Maret hingga 31 Mei 2020. Sementara untuk menyambut ramadan, perseroan juga memberikan tambahan pulsa bagi pengguna Indosat selama periode 24 Mei - 2 Juni 2020 pada pembelian di pukul 12.00 hingga 15.00 WIB.

Selain itu, lewat aplikasi tersebut perseroan juga menawarkan bebas biaya SKN/LLG untuk semua nasabah hingga 30 Juni 2020. Serta beberapa paket keuntungan dan cashback khusus untuk nasabah baru ketika bertransaksi melalui ONe Mobile. 

"Ada juga cashback payment transaksi sebesar 25% maksimal Rp 10.000 untuk setiap transaksi pembelian dan pembayaran hingga 6 Mei 2020," terang Ka Jit kepada Kontan.co.id, Selasa (21/4).

Baca Juga: The Sanctuary Collection gandeng Bank OCBC NISP untuk fasilitasi KPR

Bank bersandi bursa NISP ini mengamini bahwa tren kerja dari rumah (work from home/WFH) telah mengubah cara transaksi nasabah. "Kami melihat dampak positif yang terlihat pada peningkatan transaksi di channel digital, khususnya untuk transaksi transfer, pembelian dan pembayaran," ujarnya. 

Bahkan, di bulan Maret 2020 jumlah transaksi valas melalui aplikasi mobile banking meningkat signifikan secara bulanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×