kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45994,91   -1,85   -0.19%
  • EMAS977.000 -0,20%
  • RD.SAHAM -0.07%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.07%

Sasar Nasabah Premium, AIA Luncurkan AIA Platinum Legacy


Selasa, 07 Juni 2022 / 11:32 WIB
Sasar Nasabah Premium, AIA Luncurkan AIA Platinum Legacy
ILUSTRASI. AIA Platinum Legacy


Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT AIA Financial (AIA) meluncurkan AIA Platinum Legacy, produk proteksi jiwa murni yang menyasar segmen nasabah High Net Worth (HNW) untuk membantu nasabah mempersiapkan dana warisan.

Chief Marketing Officer, Kathryn Parapak bilang bahwa sebagai perusahaan yang sejak lama fokus mengembangkan produk untuk segmen premium, pihaknya berharap AIA Platinum Legacy bisa menjawab kebutuhan nasabah baik business owner maupun executive yang menginginkan adanya proteksi jiwa untuk meninggalkan warisan.

“Data internal kami mencatat, bahwa nasabah segmen HNW di AIA rata-rata memiliki lebih dari 3 polis dan kebutuhan proteksi mereka meningkat seiring dengan tahap kehidupan,” ujar Kathryn dalam keterangan resminya, Selasa (7/6).   

Adapun, AIA Platinum Legacy ini memiliki nilai proteksi maksimal dengan uang pertanggungan jiwa mulai dari Rp 2 miliar, dengan kenaikan uang pertanggungan sebesar 20% setiap 5 tahun tanpa tambahan underwriting.

Baca Juga: AIA Financial Luncurkan Produk Asuransi Syariah, AIA Wakaf Assurance

“Pembayaran premi singkat hanya 1 hingga 2 kali bayar dan dapat disesuaikan dengan kondisi finansial nasabah,” imbuhnya.

Sebagai informasi, pada 2021, AIA pada 2021 mencatat pengelolaan aset sebesar Rp 55 triliun dan mengelola total dana investasi nasabah sebesar Rp50 triliun. Perusahaan mencatat total pendapatan sebesar Rp15,9 triliun dan telah membayarkan total klaim kepada nasabah sebesar Rp11,49 triliun.

“Besar harapan kami, AIA Platinum Legacy dapat diterima dengan baik oleh nasabah kami, karena produk ini dapat menjadi solusi untuk meningkatkan alokasi aset”, tutup Kathryn.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Practical Inventory Management (SCMPIM) Supply Chain Management Principles (SCMP)

[X]
×