kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45887,73   13,33   1.52%
  • EMAS1.365.000 0,37%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sasar Segmen Affluent, HSBC Indonesia Resmikan Pembukaan Lounge di Plaza Indonesia


Rabu, 26 Juni 2024 / 17:44 WIB
Sasar Segmen Affluent, HSBC Indonesia Resmikan Pembukaan Lounge di Plaza Indonesia
ILUSTRASI. Direktur Wealth and Personal Banking HSBC Indonesia Lanny Hendra


Reporter: Nurtiandriyani Simamora | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID-JAKARTA. PT Bank HSBC Indonesia dan Plaza Indonesia mengumumkan kolaborasi strategisnya dengan membuka HSBC Lounge yang berlokasi di Plaza Indonesia demi mempermudah akses jasa layanan bagi segmen pasar affluent atau nasabah kaya. 

Kolaborasi ini tercipta didasarkan pada visi yang sama dari kedua perusahaan, yakni dalam memberikan keuntungan dan menciptakan pengalaman istimewa bagi nasabah dan konsumen.

Melalui kolaborasi ini masyarakat dapat menikmati berbagai pelayanan khusus di HSBC Lounge, seperti valet service dan special parking privilege untuk nasabah HSBC Premier, hingga promo shopping dan dining yang bisa dinikmati seluruh konsumen Plaza Indonesia.

Baca Juga: Setelah Morgan Stanley, HSBC Juga Pangkas Peringkat Pasar Saham Indonesia

Direktur Wealth and Personal Banking HSBC Indonesia Lanny Hendra menyatakan, pihaknya terus memberikan layanan dan keuntungan istimewa bagi nasabah affluent melalui tiga pilar, yaitu pengelolaan kekayaan, konektivitas internasional, dan gaya hidup. 

"Kolaborasi strategis (dengan Plaza Indonesia) merupakan paduan yang sempurna karena kami berkomitmen untuk memperkuat inovasi layanan dan kebutuhan gaya hidup kelas affluent generasi kedua yang semakin berkembang," ungkap Lani, Rabu (26/6).

Lebih lanjut Lanny menyebut kolaborasi ini juga menghadirkan triple exclusive experience dan triple purchase privileges bagi nasabah.

Selain itu, dalam satu bulan pertama sejak peresmian kerja sama, para konsumen Plaza Indonesia dan nasabah HSBC Indonesia dapat menikmati serangkaian program khusus seperti kesempatan memperoleh hadiah langsung voucher Plaza Indonesia senilai hingga Rp 1 juta setelah perbelanjaan, dan complimentary Venchi gelato (setiap hari Sabtu dan Minggu, hingga 28 Juli 2024). 

Baca Juga: ABN Amro Bakal Akuisisi HSBC di Jerman

Sedangkan sepanjang tahun 2024, nasabah dapat menikmati keuntungan berupa “Buy 1 Get 1” tiket bioskop XXI (setiap hari Sabtu), dan diskon bersantap hingga Rp 500 ribu di berbagai merchant pilihan.

Selanjutnya, akan banyak penawaran-penawaran istimewa lain yang akan diumumkan selama periode kerjasama berlangsung.

Sebagai pemimpin pasar pengelolaan kekayaan (wealth management), HSBC Indonesia juga telah menawarkan beragam solusi dan layanan menyeluruh untuk meningkatkan gaya hidup nasabah.

Kolaborasi dengan Plaza Indonesia menandai fokus layanan di tahun ini, dengan meningkatkan pengalaman belanja dan bersantap di Plaza Indonesia yang menjadi pilihan utama segmen affluent melalui partisipasi lebih dari 25 peritel, seperti di antaranya: 8 Treasures, Bistro Baron, dan lainnya. 

Baca Juga: HSBC Indonesia Memberikan Green and Social Loan Sebesar USD 30 juta kepada eFishery

HSBC juga menyediakan skema cicilan 0% dengan keuntungan hingga 5 kali lebih cepat untuk mendapatkan reward point HSBC dan 3 kali lebih cepat untuk mendapatkan reward point Plaza Indonesia Privilege Card (PIPC).

Zamri Mamat, Deputy Chief Marketing Officer Plaza Indonesia menegaskan, sebagai pusat perbelanjaan premium di Indonesia, pihaknya memastikan bahwa Plaza Indonesia selalu menjadi destinasi utama bagi mereka yang mencari kemewahan dan eksklusivitas.

Dengan dukungan dan kolaborasi bersama HSBC, Plaza Indonesia yakin dapat membawa layanan dan pengalaman pelanggan ke level yang lebih tinggi lagi. 

"Kerja sama ini tidak hanya sekadar kolaborasi bisnis, tetapi juga sebuah langkah strategis untuk memperkaya pengalaman berbelanja para pelanggan kami," ungkapnya

Baca Juga: Allianz Life Gandeng HSBC Luncurkan Produk Asuransi Warisan

Melalui sinergi ini, Zamri berharap pihaknya dapat menghadirkan inovasi-inovasi baru yang memberikan nilai tambah bagi pelanggan, serta memperkuat posisi Plaza Indonesia sebagai ikon kemegahan dan keunikan dalam industri ritel.

Selanjutnya: Gerai Diskon Barang Branded di Karawang

Menarik Dibaca: Gerai Diskon Barang Branded di Karawang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Tag


TERBARU

[X]
×