kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.533.000   0   0,00%
  • USD/IDR 16.180   20,00   0,12%
  • IDX 7.096   112,58   1,61%
  • KOMPAS100 1.062   21,87   2,10%
  • LQ45 836   18,74   2,29%
  • ISSI 214   2,12   1,00%
  • IDX30 427   10,60   2,55%
  • IDXHIDIV20 514   11,54   2,30%
  • IDX80 121   2,56   2,16%
  • IDXV30 125   1,25   1,01%
  • IDXQ30 142   3,33   2,39%

Selamatkan polis, Jiwasraya perbaharui data nasabah


Jumat, 06 November 2020 / 16:13 WIB
Selamatkan polis, Jiwasraya perbaharui data nasabah
ILUSTRASI. Warga melintas di depan kantor pusat PT Asuransi Jiwasraya, Jakarta, Senin (5/10/2020). KONTAN/Carolus Agus Waluyo


Reporter: Ferrika Sari | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jiwasraya (Persero) telah menyiapkan sejumlah saluran sebagai upaya pembaruan data seluruh pemegang polis yang menjadi kegiatan rutin, sekaligus persiapan pelaksanaan program penyelamatan polis Jiwasraya.

Direktur Pemasaran Ritel Jiwasraya, Fabiola Sondakh menjelaskan, pembaruan data diperlukan untuk memvalidasi serta melengkapi data-data terbaru para pemegang polis.

"Hal ini akan mempermudah akses seluruh pemegang polis dalam memperoleh informasi sampai pada sosialisasi dari program penyelamatan polis yang akan dilakukan dalam waktu dekat," kata Fabiola dalam keterangan resmi, Jumat (6/11). 

Baca Juga: Ada IFG, ini harapan manajemen Jiwasraya

Perusahaan memperbarui situs www.jiwasraya.co.id/pengkinian dan call center (021) 50987151. Dengan demikian, ia mengimbau para pemegang polis yang mengalami perubahan data, segera melengkapi sehingga memperoleh layanan terbaik saat pelaksanaan restrukturisasi polis.

Selain website dan call center, Jiwasraya juga menyiapkan tim yang siap melayani para pemegang polis apabila pembaruan data dilakukan secara langsung dengan mendatangi kantor Jiwasraya.

Fabiola menyebut, manajemen secara rutin melakukan pengumuman melalui pengiriman SMS secara masif kepada pemegang polis yang terdaftar. 

Sedangkan bagi para pemegang polis yang sudah mendapatkan SMS namun belum berpartisipasi, tim layanan Jiwasraya juga akan berupaya menjemput bola melalui outbound call center.

Baca Juga: Lewat anggota holding, IFG beri asuransi penjaminan UMKM Rp 8,3 triliun per September

"Kami berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi pemegang polis yang mengalami perubahan data baik nomor telepon, alamat rumah atau email dapat melakukan pengkinian data dari saluran yang Kami siapkan," terangnya.



TERBARU
Kontan Academy
HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective Bedah Tuntas SP2DK dan Pemeriksaan Pajak (Bedah Kasus, Solusi dan Diskusi)

[X]
×