Reporter: Ferrika Sari | Editor: Tendi Mahadi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jiwasraya (Persero) telah menyiapkan sejumlah saluran sebagai upaya pembaruan data seluruh pemegang polis yang menjadi kegiatan rutin, sekaligus persiapan pelaksanaan program penyelamatan polis Jiwasraya.
Direktur Pemasaran Ritel Jiwasraya, Fabiola Sondakh menjelaskan, pembaruan data diperlukan untuk memvalidasi serta melengkapi data-data terbaru para pemegang polis.
"Hal ini akan mempermudah akses seluruh pemegang polis dalam memperoleh informasi sampai pada sosialisasi dari program penyelamatan polis yang akan dilakukan dalam waktu dekat," kata Fabiola dalam keterangan resmi, Jumat (6/11).
Baca Juga: Ada IFG, ini harapan manajemen Jiwasraya
Perusahaan memperbarui situs www.jiwasraya.co.id/pengkinian dan call center (021) 50987151. Dengan demikian, ia mengimbau para pemegang polis yang mengalami perubahan data, segera melengkapi sehingga memperoleh layanan terbaik saat pelaksanaan restrukturisasi polis.
Selain website dan call center, Jiwasraya juga menyiapkan tim yang siap melayani para pemegang polis apabila pembaruan data dilakukan secara langsung dengan mendatangi kantor Jiwasraya.
Fabiola menyebut, manajemen secara rutin melakukan pengumuman melalui pengiriman SMS secara masif kepada pemegang polis yang terdaftar.
Sedangkan bagi para pemegang polis yang sudah mendapatkan SMS namun belum berpartisipasi, tim layanan Jiwasraya juga akan berupaya menjemput bola melalui outbound call center.
Baca Juga: Lewat anggota holding, IFG beri asuransi penjaminan UMKM Rp 8,3 triliun per September
"Kami berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi pemegang polis yang mengalami perubahan data baik nomor telepon, alamat rumah atau email dapat melakukan pengkinian data dari saluran yang Kami siapkan," terangnya.