Reporter: Galvan Yudistira | Editor: Herlina Kartika Dewi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pada awal November 2018 ini, nasabah PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) sempat dihebohkan terkait dengan biaya admin yang terdebit beberapa kali.
Hal ini disampaikan beberapa nasabah BNI di twitter. Kejadian yang pernah juga terjadi pada 2017 lalu ini kembali terulang.
Mengutip salah satu pengguna twitter Prayudha Aditama yang mengatakan pada (1/11) ketika melalukan transaksi melalui kartu BNI, terjadi biaya potongan admin kartu sampai tiga kali.
Bob Tyasika Ananta, Direktur Manajemen Risiko BNI mengatakan pendebitan sampai beberapa kali ini merupakan salah satu contoh risiko teknologi yang dihadapi perbankan.
“Kami telah melakukan recover dan sudah mengembalikan uang kepada nasabah,” kata ketika ditemui setelah acara Indonesia risk management outlook 2019, di Hotel Pullman, Selasa (6/11).
Terkait risiko ini, BNI akan mengutamakan perlindungan konsumen. Terkait ini BNI masih melakukan penelitian lebih jauh kenapa ini bisa terjadi.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News