Reporter: Christine Novita Nababan | Editor: Sanny Cicilia
JAKARTA. Pertumbuhan pesat pengguna internet di Indonesia menggiurkan PT Asuransi Jiwa Sequis Life untuk ikut menawarkan layanan lewat dunia maya. Melalui layanan berbasis teknologi bertajuk my.sequislife.com, masyarakat dapat mengakses informasi produk asuransi jiwa dan kesehatan milik perseroan.
Tatang Widjaja, Direktur Utama Sequis Life bilang, selain informasi produk, layanan mobile perseroan juga menawarkan fasilitas untuk mencetak ulang dan menerima pernyataan transaksi melalui surat elektronik.
Nasabah juga dapat berkomunikasi dengan kami melalui media sosial, yakni Sequislife Official untuk Facebook dan @Sequislife untuk akun resmi perseroan di Twitter. Disini, kami juga memberikan tips seputar investasi, pendidikan dan kesehatan melalui situs www.seizeurfuture.com.
“Setelah meluncurkan National Service Center di kantor pusat dan Regional Service Center di lima kota, kami juga melayani nasabah secara mobile. Kami akan terus memberikan layanan terbaik bagi para nasabah dan masyarakat Indonesia,” ujarnya melalui siaran pers yang diterima KONTAN, Jumat (2/5).
Sekadar menyegarkan ingatan, di sepanjang tahun lalu, Sequis Life mengantongi pendapatan premi Rp 2,26 triliun atau tumbuh 15% jika dibandingkan realisasi tahun sebelumnya yang sebesar Rp 1,96 triliun. Tahun ini, perseroan mengincar pertumbuhan sebesar 15% - 25%.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News