kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Sequis Life lakukan rebranding kanal asuransi online menjadi Super You


Kamis, 07 November 2019 / 21:47 WIB

Sequis Life lakukan rebranding kanal asuransi online menjadi Super You
Sequis Life lakukan rebranding unit bisnis asuransi onlinenya menjadi Super You

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jiwa Sequis Life melakukan rebranding unit bisnis asuransi online-nya yang dikenal dengan nama Sequis Online dan kini menjadi Super You.

Head of Digital Channel Sequis Life Evan Wijaya Tanotogono mengatakan, Super You dibangun oleh Sequis untuk mentransformasi penjualan asuransi lewat kanal digital.

Baca Juga: Butuh dana Rp 32,89 triliun, begini skema penyelamatan Jiwasraya

"Kehadiran Super You diharapkan dapat menjadi kanal bagi masyarakat terutama bagi milenial. Sehingga mereka bisa mendapatkan informasi, memilih, dan membeli produk asuransi yang sesuai dengan kebutuhan mereka," kata Evan dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Kamis (7/11).

Evan mengatakan, rebranding pada unit bisnis ini diharapkan dapat menyegarkan kehadiran Sequis di landskap online. Selain itu, pengalaman bertransaksi secara digital yang berbeda, ia berharap generasi era digital dapat mengenal produk-produk Sequis sekaligus memperluas jangkauan target pasar.

"Kami optimis Super You dapat menjadi kebutuhan berasuransi bagi para milenial. Super You sudah dapat dikunjungi di www.superyou.co.id,” jelas Wijaya Evan. 

Baca Juga: Jiwasraya butuh Rp 32,89 triliun untuk benahi likuiditas, begini kondisi keuangannya

Super You memberikan layanan untuk penggunanya dengan lima produknya, dan disesuaikan dengan kebutuhan pasar generasi muda. Pengguna Super You akan dibantu oleh SOVIA (Sequis Online Virtual Intelligent Assistant), sebuah asisten cerdas berbasis artificial intelligence chatbot.


Reporter: Ahmad Ghifari
Editor: Tendi

Video Pilihan


×