kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.539.000   0   0,00%
  • USD/IDR 15.740   20,00   0,13%
  • IDX 7.492   12,43   0,17%
  • KOMPAS100 1.159   4,94   0,43%
  • LQ45 920   6,72   0,74%
  • ISSI 226   -0,39   -0,17%
  • IDX30 475   4,06   0,86%
  • IDXHIDIV20 573   5,12   0,90%
  • IDX80 133   0,95   0,72%
  • IDXV30 141   1,37   0,98%
  • IDXQ30 158   1,02   0,65%

Sequis menggandeng Bank CTBC luncurkan dua produk bancassurance


Kamis, 20 September 2018 / 13:53 WIB
Sequis menggandeng Bank CTBC luncurkan dua produk bancassurance
ILUSTRASI. PT Asuransi Jiwa Sequis Financial dan PT Bank CTBC Indonesia


Reporter: Umi Kulsum | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jiwa Sequis Financial semakin gencar menggandeng perbankan sebagai kanal distribusi. Kali ini, bekerja sama dengan PT Bank CTBC Indonesia, Sequis meluncurkan dua produk bernama Q Life Legacy dan Q Protection.

Presiden Direktur Sequis Financial Pieter Wattimena mengatakan, jalur pemasaran lewat bank atau yang lebih dikenal bancassurance akan memiliki prospek yang cerah di tahun ini. Hal tersebut yang menjadi alasan perusahaan untuk rajin menggandeng mitra baru.

Kedua produk tersebut menawarkan manfaat perlindungan yang beragam. Q Life Legacy misalnya, manfaat perlindungan jiwa hingga usia 100 tahun dengan premi tetap. Selain manfaat nilai tunai, dengan produk ini pembayaran premi selama 5-10 tahun dan masa kepesertaan mulai umur 1 hingga 55 tahun dan dapat menikmati manfaat uang pertanggungan minimum Rp 300 juta.

Lalu, produk Q Protection juga menawarkan manfaat nilai tunai selama masa perlindungan dengan dana bertahap sebesar 5% dari nilai uang pertanggungan serta tiga manfaat hidup yakni sebesar 50%, 75% dan 100% dari nilai uang pertanggungan untuk ahli waris.

Dengan produk ini, manfaat perlindungan hingga polis berusia 75 tahun dan usia kepesertaan mulai 1 bulan hingga 60 tahun. Sedangkan jumlah uang pertanggungan sebesar Rp 50 juta dan periode masa pembayaran premi minimal selama lima tahun.

"Produk ini bukan hanya menyasar segmen nasabah yang sudah berkeluarga saja, tapi juga bisa untuk kalangan milenial. Karena lebih muda justru lebih baik untuk mempersiapkan ke depan," kata Pieter di Jakarta, Kamis (20/9).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Survei KG Media

TERBARU
Kontan Academy
Advokasi Kebijakan Publik di Era Digital (Teori dan Praktek) Mengenal Pentingnya Sustainability Reporting

[X]
×