kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.520.000   12.000   0,80%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

Sequis menggandeng Bank CTBC luncurkan dua produk bancassurance


Kamis, 20 September 2018 / 13:53 WIB
Sequis menggandeng Bank CTBC luncurkan dua produk bancassurance
ILUSTRASI. PT Asuransi Jiwa Sequis Financial dan PT Bank CTBC Indonesia


Reporter: Umi Kulsum | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jiwa Sequis Financial semakin gencar menggandeng perbankan sebagai kanal distribusi. Kali ini, bekerja sama dengan PT Bank CTBC Indonesia, Sequis meluncurkan dua produk bernama Q Life Legacy dan Q Protection.

Presiden Direktur Sequis Financial Pieter Wattimena mengatakan, jalur pemasaran lewat bank atau yang lebih dikenal bancassurance akan memiliki prospek yang cerah di tahun ini. Hal tersebut yang menjadi alasan perusahaan untuk rajin menggandeng mitra baru.

Kedua produk tersebut menawarkan manfaat perlindungan yang beragam. Q Life Legacy misalnya, manfaat perlindungan jiwa hingga usia 100 tahun dengan premi tetap. Selain manfaat nilai tunai, dengan produk ini pembayaran premi selama 5-10 tahun dan masa kepesertaan mulai umur 1 hingga 55 tahun dan dapat menikmati manfaat uang pertanggungan minimum Rp 300 juta.

Lalu, produk Q Protection juga menawarkan manfaat nilai tunai selama masa perlindungan dengan dana bertahap sebesar 5% dari nilai uang pertanggungan serta tiga manfaat hidup yakni sebesar 50%, 75% dan 100% dari nilai uang pertanggungan untuk ahli waris.

Dengan produk ini, manfaat perlindungan hingga polis berusia 75 tahun dan usia kepesertaan mulai 1 bulan hingga 60 tahun. Sedangkan jumlah uang pertanggungan sebesar Rp 50 juta dan periode masa pembayaran premi minimal selama lima tahun.

"Produk ini bukan hanya menyasar segmen nasabah yang sudah berkeluarga saja, tapi juga bisa untuk kalangan milenial. Karena lebih muda justru lebih baik untuk mempersiapkan ke depan," kata Pieter di Jakarta, Kamis (20/9).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×