kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,16   1,58   0.18%
  • EMAS1.357.000 -0,07%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Serunya Staycation Lebaran di Hotel Berkelas dengan Promo Spesial BRI


Minggu, 31 Maret 2024 / 19:16 WIB
Serunya Staycation Lebaran di Hotel Berkelas dengan Promo Spesial BRI
ILUSTRASI.


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Wendi Setiyo

KONTAN.CO.ID - Selain menjadi menjadi ajang silaturahmi bersama sanak kerabat, libur Lebaran juga dapat dimanfaatkan untuk menghabiskan waktu berkualitas dengan keluarga. Salah satunya dengan staycation atau menginap di hotel selama beberapa hari.

Ada sejumlah hal yang dapat dipertimbangkan sebelum menentukan hotel tempat staycation.

Pertama, fasilitas yang dimiliki hotel. Inti dari staycation adalah menikmati waktu berkualitas bersama keluarga atau orang terdekat di hotel pilihan. Karena itu, cermati layanan apa saja yang disediakan hotel tersebut. Kolam renang dan suasana alam yang indah merupakan beberapa fitur favorit untuk staycation berkesan.

Kedua, lokasi yang strategis. Meski akan menghabiskan sebagian besar waktu di hotel, bisa saja Anda dan keluarga ingin pergi ke tempat wisata terdekat atau mencicipi kuliner lokal di luar hotel. Pilih hotel yang dekat dengan pusat wisata atau pusat perbelanjaan untuk memudahkan kegiatan Anda selama liburan.

Ketiga, review dan rating. Jika Anda belum pernah menginap di hotel tersebut, Anda dapat mengecek fasilitas serta kualitas layanannya dari pengguna lain. Ulasan ini dapat Anda peroleh dari keluarga atau relasi yang pernah menginap di hotel itu, atau membaca ulasannya di internet. Bandingkan ulasan dari beberapa situs atau aplikasi perjalanan wisata untuk mendapatkan hasil yang lebih tepercaya.

Keempat, cek harga dan promo yang tersedia. Menentukan anggaran untuk staycation akan memudahkan Anda dalam memilih hotel. Saat libur Lebaran, banyak hotel yang menawarkan harga spesial. Anda dapat memanfaatkan promo tersebut untuk menghemat anggaran liburan.

Kabar gembira bagi Anda yang sedang ingin staycation di hotel berkelas, Bank Rakyat Indonesia (BRI) menggelar promo spesial melalui situs www.jelajah-indonesia.co.id. Di website ini Anda dapat mencermati berbagai hotel pilihan yang bermitra dengan BRI dan memberikan harga promo.

Dalam promo yang berlangsung selama 1 Juni 2023 hingga 31 Mei 2024 ini, nasabah akan mendapatkan potongan hingga 25% dengan bertransaksi menggunakan kartu debit dan kredit BRI, serta BRImo.

Jangan lewatkan promo spesial ini untuk staycation Lebaran yang berkesan bersama keluarga. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi website BRI di https://bri.co.id, atau hubungi Contact BRI 1500017 dan Sabrina di Whatsapp 0812 1214 017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×