kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |
  • USD/IDR13.935
  • EMAS714.000 1,28%
  • RD.SAHAM 0.53%
  • RD.CAMPURAN 0.27%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.13%

Simak tebaran promo dari Go-Pay sampai OVO di momen pemilu ini


Senin, 15 April 2019 / 09:41 WIB

Simak tebaran promo dari Go-Pay sampai OVO di momen pemilu ini
ILUSTRASI. Promo aplikasi GOPAY dan OVO

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Gelaran pemilu tinggal hitungan hari. Memanfaatkan momen tersebut, fintech pembayaran macam Go-Pay dan OVO tawarkan sejumlah promo bagi para penggunanya.

GO-Pay misalnya akan mengadakan kuis interaktif di media sosial @gopayindonesia berhadiah voucher GO-Pay pada tanggal 17 April nanti. Tujuannya untuk mengajak pengguna Go-Pay aktif berpartisipasi di pemilu dan menggunakan hak suara mereka. 


Namun pihak Go-Pay belum mau menjelaskan secara rinci program bisnis yang akan diberikan kepada para pengguna setianya saat pesta demokrasi nanti.

“Silahkan pantau sosial media kami di @gopayindonesia dalam waktu dekat ini,”Kata Head of Corporate Communication Go-Pay, Winny Triswandhani, kepada Kontan.co.id, Sabtu (13/4).

Adapun promo yang saat ini sedang berjalan hingga tanggal 30 April yaitu Cashback, Voucher, Diskon, dan Kode kupon sebesar 20%-30%. 

Berbagai merchant makanan dan minuman favorit seperti A&W, Auntie Anne’s, Bakerzin, Bakmi GM, Bakso Malang Karapitan, BreadLife, BreadTalk, Chatime, Cribou Coffe, CFC, Coldstone, Excelso, Gokana, Imperial Group, Kafe Betawi, Raa Cha Suki & BBQ, Sate Khas Senayan, kembali ikut meramaikan program yang dinantikan setiap bulannya.

Sebagai informasi, pertumbuhan transaksi GO-Paydi luar layanan GOJEK naik 25 kali lipat sejak diperkenalkan. Pertumbuhan signifikan tersebut menjadikan GO-Paysebagai layanan uang elektronik yang paling banyak digunakan di Indonesia, berdasarkan riset 3 lembaga yang berbeda. 
Saat ini, GO-Paytelah bermitra dengan 28 institusi keuangan, serta telah diterima di lebih ratusan ribu rekan usaha di 370 kota di Indonesia dimana 40% berasal dari UMKM.

Apa yang dicapai GO-Pay, harapannya bisa merangkul semua orang kepada layanan keuangan digital GO-PAY, mengingat masih banyak masyarakat yang menggunakan uang tunai dalam kegiatan pembayaran. 

GO-Pay sangat terbuka akan peluang kerjasama dengan berbagai pihak, baik pemerintah maupun institusi keuangan untuk memaksimalkan akselerasi non-tunai di Indonesia.

Sementara itu, PT Visionet Internasional atau dikenal dengan OVO kembali menggelar program bisnis berupa cashback di bulan April 2019 yang sarat momen penting.

Bertajuk COBLOS - Cashback OVO Buat Belanja Lancar Boss #lumayanbanget, OVO hadirkan cashback 60% yang dimulai bertepatan dengan hari Pemilihan Umum di tanggal 17 April hingga 30 April 2019.

Berbagai merchant seperti Grab, Tokopedia, Hokben, Miniso, Tous le Jours, Warunk Upnormal, FamilyMart, dan Fore Coffee kembali ikut meramaikan program yang dinantikan setiap bulannya.

#Lumayanbanget pake OVO Cash juga dapat buat jalan-jalan keliling kota naik GrabBike dan GrabCar atau pesen GrabFood di kala lapar, lebih hemat 80%. OVO juga memberikan cashback 30% setiap hari di merchant seperti Miniso, HokBen, Shihlin Taiwan Street Snacks, Yoshinoya, Bakmi GM, Wing Stop, Auntie Anne’s, BreadLife, D’crepes dan ratusan outlet lainnya.

"Program ini hadir dengan durasi ekstra untuk manjakan pengguna OVO di seluruh Indonesia," ujar Public Relation OVO, Ferdyana Lie, kepada Kontan.co.id, Sabtu (13/4).

#Lumayanbanget pake OVO Cash buat belanja online di Tokopedia, bisa dapet gratis ongkos Kirim, atau bisa mendapat cashback juga setiap bulannya.

OVO menjadi platform pembayaran non-tunai bagi seluruh pengguna dan merchants seperti Tokopedia. Tokopedia mencatat 4 juta merchants yang tergabung dalam platform tersebut.

Data hingga saat ini pengguna aktif dari OVO mencapai 115 juta. Sepanjang 2018, pengguna OVO meningkat 400% dalam setahun. Sementara volume transaksi OVO tumbuh 75 kali lipat di  tahun lalu, atau sekitar satu miliar transaksi.

Namun Ferdyana enggan menyebutkan berapa target transaksi dan kerjasama yang dibidik tahun ini. Namun yang pasti, OVO akan terus menghadirkan berbagai inovasi produk dan layanan bagi pengguna di Indonesia.

Yang pasti, tahun ini OVO akan terus membangun sistem pembayaran terbuka untuk memastikan konsumen dapat menggunakan OVO di berbagai tempat baik offline ataupun online seperti di mall, warung, situs e-commerce, dan lainnya.

Untuk saat ini, transaksi OVO telah bekerja sama dengan mitra-mitra seperti Grab, Tokopedia, Lippo Group, toko-toko ritel offline termasuk Hypermart, departemen store, kedai kopi, bioskop, jaringan rumah sakit, dan e-commerce.


Reporter: Ahmad Ghifari
Editor: Tendi
Video Pilihan

Tag
TERBARU
Hubungi Kami
Redaksi : Gedung KONTAN,
Jalan Kebayoran Lama No. 1119 Jakarta 12210.
021 5357636/5328134
moderator[at]kontan.co.id
Epaper[at]kontan.co.id
Iklan : Gedung KOMPAS GRAMEDIA Unit 2
Lt 2 Jl. Palmerah selatan 22-28
Jakarta Selatan 10740.
021 53679909/5483008 ext 7304,7306
2019 © Kontan.co.id All rights reserved
Sitemap | Redaksi | Term of Use | Pedoman Pemberitaan Media Siber | Privacy Policy

diagnostic_api_kiri = 0.0007 || diagnostic_api_kanan = 0.0498 || diagnostic_web = 0.2708

Close [X]
×