kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.520.000   12.000   0,80%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

Yakin mau Golput? OVO kasih kamu cashback 60% loh, yuk COBLOS


Minggu, 14 April 2019 / 16:14 WIB
Yakin mau Golput? OVO kasih kamu cashback 60% loh, yuk COBLOS


Reporter: Ahmad Ghifari | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Visionet Internasional atau dikenal dengan OVO kembali menggelar program bisnis berupa cashback di bulan April 2019. Program ini memberikan kado indah bagi para pemilih yang akan menyalurkan hak politiknya pada 17 April 2019 nanti.

Bertajuk COBLOS - Cashback OVO Buat Belanja Lancar Boss #lumayanbanget, OVO hadirkan cashback 60% yang dimulai bertepatan dengan hari Pemilihan Umum di tanggal 17 April hingga 30 April 2019.

Berbagai merchant favorit seperti Grab, Tokopedia, Hokben, Miniso, Tous le Jours, Warunk Upnormal, FamilyMart, dan Fore Coffee kembali ikut meramaikan program yang dinantikan setiap bulannya.

#Lumayanbanget pake OVO Cash juga dapat buat jalan-jalan keliling kota naik GrabBike dan GrabCar atau pesen GrabFood dikala lapar, lebih hemat 80%. OVO juga memberikan Cashback 30% setiap hari di merchant favorit seperti Miniso, HokBen, Shihlin Taiwan Street Snacks, Yoshinoya, Bakmi GM, Wing Stop, Auntie Anne’s, BreadLife, D’crepes dan ratusan outlet lainnya.

"Program ini hadir dengan durasi ekstra untuk manjakan pengguna OVO di seluruh Indonesia," ujar Public Relation OVO, Ferdyana Lie, kepada Kontan.co.id, Sabtu (13/4).

#Lumayanbanget pake OVO Cash buat belanja online di Tokopedia, bisa dapet gratis ongkos Kirim, atau bisa dapet Cashback juga setiap bulannya.

OVO menjadi platform pembayaran non-tunai bagi seluruh pengguna dan merchants seperti Tokopedia. Tokopedia mencatat 4 juta merchants yang tergabung dalam platform tersebut.

Data hingga saat ini pengguna aktif dari OVO mencapai 115 juta. Sepanjang 2018, pengguna OVO meningkat 400% dalam setahun. Sementara volume transaksi OVO tumbuh 75 kali lipat di  tahun lalu, atau sekitar satu miliar transaksi.

Namun Ferdyana enggan menyebutkan berapa target transaksi dan kerjasama yang dibidik tahun ini. Namun yang pasti, OVO akan terus menghadirkan berbagai inovasi produk dan layanan bagi pengguna di Indonesia.

Yang pasti, tahun ini OVO akan terus membangun sistem pembayaran terbuka untuk memastikan konsumen dapat menggunakan OVO di berbagai tempat baik offline ataupun online seperti di mall, warung, situs e-commerce, dan lainnya.

Untuk saat ini, transaksi OVO telah bekerja sama dengan mitra-mitra seperti Grab, Tokopedia, Lippo Group, toko-toko ritel offline termasuk Hypermart, departemen store, kedai kopi, bioskop, jaringan rumah sakit, dan e-commerce.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×