kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Simas Insurtech dan Fuse umumkan kemitraan strategis dengan Tokopedia


Senin, 27 September 2021 / 10:29 WIB
Simas Insurtech dan Fuse umumkan kemitraan strategis dengan Tokopedia
ILUSTRASI. PT Asuransi Simas Insurtech


Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Fuse bersama dengan Simas Insurtech mengumumkan kemitraan strategis dengan Tokopedia untuk menyediakan akses bagi pengguna Tokopedia ke berbagai produk asuransi umum dengan harga terjangkau.

Dengan kemitraan strategis ini, Fuse akan menggunakan pengalamannya di negara lain dan akan bekerja sama dengan Tokopedia, untuk menawarkan beragam produk inovatif sambil meluncurkan strategi untuk membuat jutaan konsumen memahami pentingnya kepemilikan asuransi di kehidupan sehari-hari.

“Kami sangat bangga terpilih menjadi mitra insurtech strategis Tokopedia untuk mendukung semua produk asuransi umum, dengan dukungan penuh dari perusahaan asuransi Simas Insurtech. Visi kami untuk membuat asuransi terjangkau untuk semua menjadi selangkah lebih maju dengan kemitraan strategis ini,” ungkap Ivan Sunandar, Co-Founder dan COO Fuse seperti dikutip dalam keterangan resminya, Senin (27/9).

Baca Juga: Klaim asuransi kredit masih berpotensi membesar, ini penyebabnya

Asal tahu saja, Fuse kini merupakan salah satu pemai besar di pasar insurtech kawasan Asia Tenggara. Dengan perolehan pendanaan Seri B baru-baru ini, Fuse terus meningkatkan market share-nya di pasar Indonesia sembari secara agresif berekspansi ke negara-negara lain di kawasan ini.

Teguh Aria Djana sebagai CEO Simas Insurtech mengungkapkan dengan dukungan platform teknologi mobile bersertifikasi ISO milik Fuse, pihaknya akan mengoptimasi dan memperpendek siklus pembuatan produk asuransi serta menggunakan teknologi market intelligence Fuse untuk menciptakan situasi market-fit yang lebih baik bagi produk-produk tersebut.

“Dengan berkolaborasi dengan mitra strategis, Tokopedia akan terus menambah inovasi digital dan meningkatkan akses ke Produk Asuransi Tokopedia untuk membantu lebih banyak orang mendukung kehidupan mereka sehari-hari,” ujar Marissa Dewi, Head of Investment and Insurance Tokopedia.

Baca Juga: Masih ada risiko kredit macet, klaim asuransi kredit masih bisa membesar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×