Reporter: Galvan Yudistira | Editor: Rizki Caturini
JAKARTA. PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) sudah menyiapkan beberapa strategi untuk meningkatkan kinerja pada 2017 ini. Di antaranya dengan meningkatkan bisnis konsumer dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM).
Wan Razly, Direktur Strategi dan Keuangan CIMB Niaga mengatakan, pada tahun ini bank akan memperbesar porsi bisnis konsumer dan UKM serta memperkuat platform digital.
“Selain itu kami akan memperluas basis nasabah menuju aspirasi kami menjadi bank digital terdepan di Indonesia,” ujar Wan kepada KONTAN, Selasa (23/5).
Ke depannya, CIMB juga akan tetap fokus untuk meningkatkan dana murah atau CASA. Hal ini dengan mengembangkan beberapa produk terkait CASA seperti tabungan.
Baru baru ini CIMB memang tercatat meluncurkan produk indie account untuk menjangkau segmen anak muda dengan beberapa gimmick. Sebagai gambaran saja, pada kuartal I-2017 rasio dana murah bank berkode BNGA ini sebesar 55,74%.
Secara umum CIMB mencatat kinerja bank pada kuartal I-2017 lebih didominasi oleh jumlah profisi dan biaya dana yang lebih rendah sejalan dengan peningkatkan dana murah.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News