kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45921,75   12,44   1.37%
  • EMAS1.343.000 -0,81%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Take Over KPR Suku Bunga Kompetitif, Melalui STAR Mortgage Bank KB Bukopin


Rabu, 23 Agustus 2023 / 16:07 WIB
Take Over KPR Suku Bunga Kompetitif, Melalui STAR Mortgage Bank KB Bukopin
ILUSTRASI.


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Indah Sulistyorini

KONTAN.CO.ID - Bank KB Bukopin (kode saham BBKP) terus membangun sinergitas pada segmen bisnis ritel sejalan dengan meningkatnya segmen korporasi. Terbaru, Perseroan menghadirkan program bernama STAR Mortgage yang memberikan promo kredit pemilikan rumah (KPR) dengan suku bunga yang kompetitif.

Secara rinci, STAR Mortgage KB Bukopin memiliki fitur andalan KPR dengan suku bunga 4,5% fixed 3 tahun dengan minimum tenor 10 tahun untuk pembelian rumah baru melalui pengembang (developer) yang telah bekerja sama dengan Bank KB Bukopin dan fasilitas pengambilalihan (take over) dari bank lain. Dengan suku bunga kompetitif yang ditawarkan, biaya provisi menjadi lebih murah dan administrasi menjadi lebih mudah.

Bila ingin tenor lebih panjang, KB Bukopin juga menawarkan bunga fix 5,99% fixed 5 tahun untuk minimum tenor 15 tahun, pembelian rumah baru melalui pengembang kerja sama dan fasilitas pengambilalihan dari bank lain. Sementara itu suku bunga untuk pembelian untuk pembelian rumah bekas (secondary) mulai dari 5.99% fixed 3 tahun dengan minimum tenor 10 tahun dan bunga fix 6,99% fixed 5 tahun untuk minimum tenor 15 tahun.

Tidak hanya bunga yang kompetitif, STAR Mortgage KB Bukopin memiliki kelebihan tenor panjang hingga 25 tahun. Tenor yang panjang ini bisa menjadi pilihan menarik bagi nasabah agar lebih fleksibel untuk menyesuaikan kemampuan cicilan per bulan dari berbagai fitur KPR yang tersedia. Di samping itu, STAR Mortgage KB Bukopin memberikan kemudahan berupa uang muka yang ringan untuk memilih tipe dan lokasi rumah atau apartemen. Periode program ini dibuka hingga 30 September 2023.

Direktur Retail Bisnis dan Layanan Bank KB Bukopin, Helmi Fahrudin  menjelaskan, Program istimewa ini merupakan wujud komitmen KB Bukopin untuk menyediakan pembiayaan kepemilikan tempat tinggal yang cepat, mudah dan murah untuk masyarakat Indonesia. Dalam beberapa waktu ke depan, KB Bukopin juga terus meningkatkan kerja sama dengan pengembang dan agen properti agar pilihan hunian semakin beragam.

Helmi menambahkan, KB Bukopin akan terus berupaya menjadi pionir perbankan yang memberikan pembiayaan perumahan. KB Bukopin juga akan teru mendukung pemerataan pembangunan, melalui komitmen dalam mendukung penyaluran Kredit Pemilikan Rumah. “KB Bukopin akan meningkatkan kerja sama dengan developer dan property agent sehingga kami dapat menyediakan pilihan hunian yang sesuai dengan kebutuhan nasabah,” ujar Helmi.

Selain STAR Mortgage, KB Bukopin juga memiliki program unggulan lain untuk segmen retail bernama STAR Seru. Program ini dirancang untuk nasabah baru dan eksisting ini punya kesempatan memenangkan berbagai hadiah sepeda motor dan gawai langsung tanpa diundi (syarat dan ketentuan berlaku) dengan cara menempatkan dana (fresh fund) sesuai dengan jangka waktu yang ditetapkan.

Selain program, Bank KB Bukopin juga punya berbagai produk menarik di segmen bisnis ritel di antaranya, Kredit Pra Pensiun dan Kredit Pensiun dengan syarat yang mudah dan proses cepat, kartu kredit dengan berbagai promo menarik, serta wealth management untuk nasabah yang ingin menambah portofolio investasi.

Bebagai variasi produk dan program pada segmen bisnis ritel ini merupakan wujud komitmen KB Bukopin untuk menjadikan segmen bisnis ini menjadi fokus bisnis perseroan dalam jangka panjang. Dalam menggaet segmen ritel, KB Bukopin berupaya untuk menyediakan layanan yang mudah, cepat, dan aman serta mengakomodir segala kebutuhan layanan perbankan nasabah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×