kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45909,31   7,91   0.88%
  • EMAS1.354.000 1,65%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Taspen dan UGM Teken Nota Kesepahaman Kerjasama Program Pengembangan SDM


Jumat, 17 Desember 2021 / 20:24 WIB
Taspen dan UGM Teken Nota Kesepahaman Kerjasama Program Pengembangan SDM
Kerjasama Program Pengembangan SDM antara?Taspen dan UGM.


Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) berkomitmen untuk turut memajukan dunia pendidikan di Indonesia dalam rangka mecerdaskan bangsa.

Salah satunya dilakukan dengan melakukan kerjasama dengan  Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (FEB UGM) untuk program pengembangan Sumber daya manusia (SDM) dan kecakapan profesional.

Direktur Utama Taspen A.N.S Kosasih mengatakan,  penandatanganan nota kesepahaman ini bertujuan untuk mewujudkan kerja sama di bidang peningkatan daya saing mahasiswa dan mahasiswi FEB UGM dalam memenuhi kebutuhan dunia kerja melalui program internship, apprenticeship dan program program pengembangan profesional lainnya. 

Baca Juga: BRI Life Optimalkan Layanan Melalui Sentralisasi Contact Center

"Taspen berharap dapat menjalin kerjasama dengan FEB UGM sebagai salah satu universitas terbaik di Indonesia untuk pengembangan professional human capital di Taspen Group," kata Kosasih dalam keterangan resminya, Jumat (17/12).

Kosasih berharap program-program kerjasama ini dapat meningkatkan kualitas human capital Taspen maupun civitas akademika FEB UGM untuk memajukan dunia profesional dan pendidikan di Indonesia.

Sementara Dekan Fakultas Ekonomika dan Bisnis UGM Didi Achjari berharap dengan adanya program-program kerjasama seperti internship, apprenticeship dan pengembangan professional human capital bisa membantu peningkatan kualitas human capital di Taspen dan mendongkrak kesempatan bagi para mahasiswa-mahasiswi FEB-UGM untuk memperoleh pengalaman profesional yang bermanfaat untuk memasuki dunia kerja.

selv

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×