kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.007,14   -0,66   -0.07%
  • EMAS987.000 -0,20%
  • RD.SAHAM -0.30%
  • RD.CAMPURAN -0.02%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.01%

BRI Life Optimalkan Layanan Melalui Sentralisasi Contact Center


Jumat, 17 Desember 2021 / 19:30 WIB
BRI Life Optimalkan Layanan Melalui Sentralisasi Contact Center
ILUSTRASI. Agen asuransi bertatap muka dengan nasabah dengan tetap menjalani protokol kesehatan di kantor asuransi jiwa BRI Life, Jakarta, Jumat (21/5/2021) (KONTAN/Carolus Agus Waluyo)


Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi BRI Life meresmikan Layanan Terpadu (Sentralisasi) Contact Center BRI Life di Kantor Layanan CCC (Customer Care Center) Yogyakarta.  Peresmian Layanan Terpadu Contact Center ini sebagai wujud komitmen BRI Life dalam menyediakan pelayanan maksimal kepada masyarakat khususnya nasabah. 

Melalui Contact Center ini, BRI Life memberikan pelayanan optimal yang dibutuhkan nasabah dan masyarakat, khususnya sebagai media informasi, interaksi dan komunikasi serta  literasi, yang pada muaranya diharapkan dapat lebih meningkatkan engagement antara nasabah dengan BRI Life.

Layanan Terpadu Contact Center ini juga dapat digunakan masyarakat, untuk memperoleh informasi produk layanan secara mudah dan cepat, sekaligus untuk melakukan pengaduan maupun komplain kepada BRI Life. 

Direktur Utama BRI Life Iwan Pasila mengatakan, layanan Terpadu Contact Center BRI Life ini, menjawab kebutuhan masyarakat dan nasabah khususnya atas tersedianya nomor akses BRI Life di beberapa platform, yang dapat melayani atau merespon dengan cepat. Hal ini sejalan dengan perkembangan bisnis jasa asuransi sebagai efek positif tumbuh kembangnya teknologi informasi saat ini.

Baca Juga: Allianz dan Bank Mestika Kolaborasi Sediakan Perlindungan Pembiayaan Kredit Multiguna

Contact Center BRI Life ini, juga merupakan inisiatif strategis pembenahan tim sales dengan cara melakukan 3 inisiatif, yaitu standardisasi kompetensi tenaga pemasar, standardisasi tools dan standardisasi proses, sehingga dapat melayani nasabah secara optimal” tegas Iwan dalam siaran pers, Jumat (17/12).

Peresmian centralized contact centre ini pun, sejalan dengan transformasi digital yang terus di optimalkan di BRI Life khususnya dalam hal penguatan sistem/teknologi, yang bertujuan menunjang proses, strategi, kompentensi, dan aktivitas dengan menggunakan teknologi terbaru untuk mencapai tujuan perusahaan.

Iwan Memaparkan, terkait mitigasi resiko, BRI Life menyiapkan dua nomor sebagai contact center dan Whatsapp Corporate, diharapkan melalui kedua nomor layanan tersebut akan meningkatkan layanan komunikasi dengan nasabah, serta memperkecil resiko kesalahpahaman atas produk asuransi yang ditawarkan.

“Momen peresmian ini merupakan salah satu wujud komitmen Asuransi BRI Life untuk dapat senantiasa melayani masyarakat dengan sepenuh hati, tentunya dengan memberikan solusi pengelolaan komunikasi yang lebih cepat dan mudah,” pungkas Iwan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×